Akhirnya Apple Menggratiskan Dua Software Keren Ini!

Anakkost.tv – Seperti yang kita ketahui Apple merupakan salah satu perusahaan besar yang mempunyai nama dan semua brand nya banyak di minati oleh kalangan menengah ke atas. Yah, karena harganya juga cukup menguras isi kantong bagi kita kalangan bawah, hehe.

Tapi bukan itu yang akan aku bahas kali ini, melainkan dua software apple yang sebelumnya berbayar namun sekarang di gratiskan terkait dengan #DirumahAja. Ya, ini bisa menjadikan alternatif buat mengisi waktu luang selain bermain game seperti yang di sarankan oleh WHO dan sudah aku bahas di artikel sebelumnya.

Dua Software yang di Gratiskan Oleh Apple

Ya, akhirnya Apple ikut memberikan kegembiraan di balik ketakutan akan virus yang sedang menyerang dunia. Dimana Apple akhirnya menggratiskan dua software yang sebelumnya berbayar, yaitu Software Edit Video dan Audio Profesional yang lebih tepatnya Final Cut Pro X dan Logic Pro X yang bisa digunakan secara gratis dalam kurun waktu 90 hari.

Jadi jika kamu bosan bermain game, atau saat bermain game sambil di rekam. Maka bisa langsung kamu edit dengan menggunakan aplikasi ini. Jadi manfaatkan sebaik mungkin, karena jika pandemi ini sudah lewat atau 90 hari sudah berlalu. Maka pengguna harus membayar USD 300 untuk mendapatkan lisensi dari Final Cut Pro dan USD 200 untuk Logic Pro X.

Jadi, manfaatkan waktu 90 hari tersebut untuk membuat sebuah karya dan untuk mendapatkannya bisa langsung kamu unduh di situs resminya. Jika sekarang kamu sedang berada di dalam masa uji coba 30 hari, maka coba unduh versi terbarunya untuk bisa menikmati yang 90 hari.

Hal ini dilakukan juga untuk promosi, karena jika kamu merasa nyaman, merasa enak dan mudah untuk digunakan. Pastinya jika sudah habis 90 hari, maka akan langsung membeli lisensinya, ya bisa dikatakan ketagihan juga, hehe.

Nah itulah artikel yang aku bahas kali ini, mengenai dua software dari apple yang di gratiskan selama 90 hari dan kamu bisa berkarya mengedit video dan menguploadnya di youtube atau media sosial lainnya serta mendapatkan hasil yang lebih profesional. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of