Wow! Pesepak Bola Hamka Hamzah dan Bagus Kahfi Ramaikan Ajang Football PUBG Champions

Anakkost.tv – Sistem Lockdown terkait pandemi Corona tentunya membuat banyak kalangan harus bisa mengisolasi diri mereka di rumah masing-masing. Dan dari sekian banyak kalangan yang dikatakan turut isolasi diri di rumah adalah pesepak bola Hamka Hamzah. Yang pula kini diketahui selalu aktif dalam mengelola channel YouTube miliknya.

Untuk mengisi kekosongan bahkan pula waktu luang di tengah Pandemi Corona, Hamka Hamzah yang kala itu turut Pula ditemani rekannya yakni Bagus Kahfi, dikatakan turut memanfaatkan waktu luangnya tersebut untuk bertanding Esports. Dan tidak tanggung-tanggung, lawannya bertanding ini bukanlah tergolong dari kalangan ecek-ecek, melainkan termasuk salah satu dari jajaran atlet Esports profesional.

Siapa nih, kira-kira?

Pemain Sepakbola Nasional Ramaikan Ajang Football PUBG Champions

 

Liga 1 2020 dinyatakan dihentikan sementara. Yang tentu saja hal tersebut membuat sejumlah pesepakbola sekaligus mantan pemain lainnya akhirnya menyatakan diri untuk turut meramaikan Football PUBG Champions yang digelar IESPA, bersama RBJ eSports serta Team Elvo pada hati Sabtu (04/04) malam.

Nama-nama pemain sepakbola nasional yang diketahui turut serta dalam ajang Football PUBG Champions bersama IESPA tersebut yakni Hamka Hamzah, Rizky Rizaldi Pora, Diego Michiels, Leonard Tupamahu, Alfin Tuassalamony, Bagas Kaffa, Bagus Kahfi, sampai dengan Ponaryo Astaman.

Sedangkan yang menjadi lawannya pada pertandingan tersebut yakni pro player bahkan juga pegiat eSports lainnya. Di antaranya adalah Ibnu Riza, Youtuber BangPen, Fachri ‘Skygamin9’ Alhabsyi, Benny Moza, pelatih tim XCN Gaming, Shafiq Al Amoudy, sampai dengan founder tim Diverso eSports, Jessinaya

Football PUBG Champion Bisa Disaksikan Lewat Live Streaming

Mungkin ada di antara kamu yang rupanya ingin pula menyaksikan terkait ajang Football PUBG Champion ini apalagi jika kamu pun merupakan penggemar berat daripada pemain sepakbola yang turut serta di dalamnya.

Dan ini pun tentunya bisa dikatakan menjadi kabar baik, mengingat pertandingan eSports tersebut ternyata bisa disaksikan langsung lewat program Livestreaming, yaitu di akun Facebook RBJ eSports.

Di dalam duel tersebut, nampak jika para pesepakbola ternyata tak kalah kualitas, bahkan dikatakan mampu menekan sejumlah pro player eSports. Namun, tentu pada akhirnya hanya akan ada satu tim yang berhasil meraih Winner Winner Chicken Dinner (WWDC), yakni sebutan untuk kemenangan di game PUBG Mobile. Hingga di waktu yang selanjutnya, Tmim BDE sendiri pada dikatakan muncul sebagai sang pemenang.

Dan demikianlah mengenai bahasan “Pesepak Bola Hamka Hamzah dan Bagus Kahfi Ramaikan Ajang Football PUBG Champions”. Terimakasih telah menyimak artikel ini. Mohon maaf bila memang di dalam pembahasan ada nama atau pun ungkapan lainnya yang kurang tepat. Dan itu murni kesalahan dari Penulis.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of