Sudah Tahukah Kamu, Terkait 7 Update PUBG di Tahun 2020??

Anakkost.tv – Tahun 2020 tentunya menjadi tahun yang penuh gebrakan. Bukan hanya terkait untuk masyarakat atau pun untuk kita pada umumnya. Melainkan turut pula untuk mereka terkait perusahaan – perusahaan besar yang diketahui turut pula ambil bagian. Salah satunya di dunia game.

Yang mana di tahun 2020 yang sekarang ini, PUBG Mobile pun nyatanya turut mendongkrak popularitasnya dengan menghadirkan beragam update gamenya yang terbaru. Lantas update – update yang semacam apakah yang sejatinya nanti akan dihadirkan PUBG?

7 Update PUBG Mobile di Tahun 2020

Dan berikut ini, terkait beragam update yang nyatanya akan turut dihadirkan PUBG Mobile saat ini.

  1. Hadirnya Mode Buta Warna

Kerap menjadi sebuah game yang nyatanya sangat populer, tentu saja turut pula mengharuskan PUBG Mobile untuk dapat diakses oleh semua kalangan agar nantinya turut memiliki image yang bersahabat.

Dan hal inilah yang nampaknya belum mampu untuk dihadirkan oleh PUBG Mobile sekarang ini, mengingat beberapa rekan kita yang nyatanya memiliki keterbatasan buta warna (Color Blind) sepertinya masih cukup kesulitan dalam mengakses game ini.

Karena hal ini pulalah yang akhirnya membuat General Manager Tencent, yakni Vincent Wang, turut ingin membuat PUBG Mobile yang lebih bisa diakses oleh semua orang tanpa terkecuali.

  1. Mode Baru Domination

Persaingan ketat yang kerapkali terjadi dengan salah satu game Battle Royale bahkan Shooter terkenal seperti halnya Call of Duty Mobile memang bukanlah menjadi suatu masalah yang mudah.

Sayang mana PUBG Mobile sendiri sejatinya telah memilik basis solid di dalam persoalan Battle Royale. Di sisi yang lainnya Call of Duty Mobile sendiri telah menghadirkan permainan mode Shooter classic seperti halnya TDM bahkan Bomb Mission. Yang mana turut membutuhkan waktu lebih singkat bila dibandingkan mode Battle Royale PUBG Mobile.

Oleh karena itulah PUBG Mobile pun sejatinya harus lebih jeli untuk melakukan pembaharuan serta berbagai penambahan konten pada mode Shooters mereka.

Seperti halnya pada update test server PUBG Mobile yabg turut menghadirkan mode baru untuk dinikmati semua playernya. Mode tersebut tidak lain daripada Domination.

  1. Drones Canggih, Gameplay Jadi Taktis

Ya, terkait Drone ini sejatinya menjadi salah satu fitur yang tentunya tergolong futuristik bahkan juga fresh di kalangan game Battle Royale. Dan untuk bocoran ke depannya terkait PUBG Mobile dalam versi China. Yang mana dengan update ini akan sekaligus memberikan semacam device berupa drone yang nantinya dapat membuat para player mampu memantau keadaan di sekeliling.

Drone ini sejatinya juga mampu untuk membuat gameplay menjadi jauh lebih taktis, bila dibandingkan drone – drone yang sebelumnya.

Sebut saja misalnya, player akan bisa memantau keadaan di dalam rumah dalam mencari tahu lokasi keberadaan musuh. Beda dengan cara yang sebelumnya di mana akan langsung melakukan rush tanpa pikir panjang.

  1. Project: Ban Pan Semakin Diperketat

Dan ini yang menjadi update selanjutnya. Yakni terkait salah satu masalah yang masih terdapat di PUBG Mobile tidak lain daripada cheater.

Nah, untuk saat ini pihak Tencent Games dikatakan tengah berupaya untuk turut membasmi cheater tersebut melalui Project: Ban Pan. Yang mana dikatakan ada ratusan pegawai Tencent yang turut memantau terkait aktivitas cheater secara langsung. Wah, ini baru mantap….!

  1. Dukungan Frame Rate Hingga 120Hz

Tentunya ini sangat berpengaruh terutamanya bagi sebagian pemain PUBG Mobile yang memiliki smartphone dengan spesifikasi gahar. Di mana kehadiran fitur frame rate hingga 120Hz ini pun sejatinya akan menjadi sangat membantu daripada performa dari game tersebut, agar semakin terlihat lebih mulus bahkan lancar untuk dimainkan.

  1. Erangel 2.0

Terkait Fitur Erangel ini sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan tepatnya sejak Agustus 2019 kemaren. Namun nyatanya update Erangel 2.0 ini sendiri di PUBG Mobile, baru bisa diprediksi akan hadir (akan dilakukan) yakni pada tahun 2020 sekarang ini.

Ya, memang sih, mengingat update tersebut juga bisa dibilang cukup terlambat, jika harus kita Banding – bandingkan dengan versi PC-nya yang nyatanya malah sudah lama diluncurkan.

  1. Mode Tak Biasa Lainya

Ini yang terakhir. Meski dikatakan telah memiliki basis game Battle Royale, tapi tampaknya PUBG Mobile pun masih terus berinovasi guna membuat game besutannya tak selamanya menjadi game Battle Royale semata.

Apalagi jika kita ketahui bahwa mode Payload, Zombie Mode, serta mode Rage Gear layaknya Dead Race, nyatanya telah membuat game ini menjadi lebih berwarna.

Dan terkait bocoran pada update-nya yang terbaru, Tencent selaku sang pengembang turut pula berencana akan menghadirkan mode terbaru yakni Soldier Operation Mode.

Di mana di dalam mode terbarunya tersebut, kemungkinan akan hadir banyak konten baru seperti halnya Grapling Hook, Deploy Shield bahkan yang lain-lainnya. Semoga saja ya, Guys!

Ok, kiranya cukup sampai di sini dulu terkait pada pembahasan kali ini. Di mana membawa tema ‘ Sudah Tahukah Kamu, Terkait 7 Update PUBG di Tahun 2020??’

Dan semoga apa yang telah di ulas di atas ini bisa menjadi bermanfaat untuk kamu semuanya, apalagi khususnya bagi penggemar berat PUBG Mobile sendiri.

Pokonya yang sabar aja, karena dimungkinkan update – update yang sudah disebutkan tersebut tidak lagi akan berlangsung lama. Jadi tunggu saja sejenak. Sambil menikmati fitur – fitur yang ada dulu. Orang sayang di sayang Tuhan loh…hehe

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of