7 Peringkat Terbaik Atlet E-sport Dengan Gaji Paling Banyak 2019

Anakkost.tv – Sebagaimana atlet-atlet lain pada umumnya. Atlet e-sport sendiri atau yang sering kita sebut pro-player sejatinya memang memiliki gaji yang tentunya terbilang fantastis.  Makanya tidak mengherankan bila saat ini nyatanya tidak sedikit orang yang berlomba-lomba untuk menjadi seorang gamer profesional.

Nah, sudah tahu belum. Tentang siapa – siapa saja orangnya, yang lebih tepatnya menjadi seorang atlet e-sport dengan bayaran termahal bahkan pula terbaik di tahun ini? Untuk lebih lengkapnya kita coba intip saja yuk di bawah!

7 Atlet E-sport Terbaik Dengan Gajih Tertinggi

Berikut ini, tentang 7 Atlet E-sport terbaik dengan gajih paling tinggi.

  1. Hansel “BnTeT” Ferdinand

Yang menjadi jawara di tahun ini sebagai atlet e-sport dengan gaji termahal yakni Hansel “BnTeT” Ferdinand. Di mana sosok yang diketahui sudah mengharumkan nama Indonesia di ranah CS:GO internasional bersama dengan xccurate dalam tim TYLOO.

BnTeT diketahui telah berhasil mendapatkan penghasilan sebesar US$100,523 alias setara dengan Rp1,4 milliar dari 37 turnamen yang diikuti.

Dan yang menjadi raihan terbesarnya yakni pada saat dirinya menjuarai Starladder & ImbaTV Invitational Chongqing 2018 di mana dia mendapatkan US$15,000 atau diperkirakan dengan Rp225 juta.

  1. Kevin “xccurate” Susanto

Selanjutnya adalah Kevin “xccurate” Susanto. Yakni seorang pro player CS:GO yang saat ini sedang berada bersama tim TYLOO.

Xccurate dikatakan telah berhasil mendapatkan penghasilan sebesar US$65,344 alias Rp913 juta dari 32 turnamen yang telah dia ikuti.

Hadiah terbesar yang di dapatkan yaitu saat menjuarai Starladder & ImbaTV Invitational Chongqing 2018. Dengan raihan hadiah sebesar US$15,000 atau jika di rupiahkan setara dengan Rp225 juta.

  1. Muhammmad Rizky “inYourdreaM” Anugrah

Di posisi ketiga tidak lain dari salah satu midlaner Dota 2 terbaik Indonesia sekaligus juga SEA. Yakni Muhammmad Rizky “inYourdreaM” Anugrah atau lebih sering dikenal dengan julukan inYourdreaM. Di mana dia selalu menempati 3 besar di MMR Leaderboards.

Diketahui IYD telah berhasil mendapatkan uang sebanyak US$40,153 atau setara dengan Rp560 juta dari 12 turnamen yang pernah dia ikuti.

Dan untuk pencapaian terbesar dari IYD sendiri yaitu saat dirinya menjuarai DreamLeague Season 10 dengan membawa hadiah sebesar US$25,000 atau setara dengan Rp375 juta di mana semua itu didapatkan bersama rekan satu negera yaitu Xepher di Tigers.

  1. Kenny “Xepher” Deo

 Selanjutnya untuk posisi keempat.  Yakni salah satu pemain esport kebanggaan Indonesia. Di mana dia tidak lain dari Kenny “Xepher” Deo yang saat ini bermain untuk tim Tigers.

Xepher yang diketahui memulai debutnya untuk Dota 2, sudah sejak tahun 2016 lalu dikatakan berhasil mendapatkan uang tunai sebesar US$37,817 ribu atau setara dengan Rp526 juta dari sebanyak 15 turnamen yang telah ia ikuti.

Dan mengenai turnamen dengan hadiah paling besar dia dapatkan di mana dia menjuarai Dream League Season 10 yaitu senilai US$25,000 atau setara dengan Rp375 juta.

  1. Novan “nexox40” Kristianto

Di posisi ke lima ada Novan “nexok40” Kristianto. Dia merupakan seorang pemain Hearthstone yang kini tengah bermain bersama tim BOOM ID.

Penghasilan nexok40 sendiri dari pertama bermain Hearthstone sebesar US$17,600 atau sekitar Rp245 juta dari empat jenis turnamen yang telah dia ikuti.

Untuk hadiah terbesar yang berhasil dia capai yakni manakala dirinya menjuarai World Electronic Sport Games 2017 (Hearthstone Male) di mana dia mendapatkan US$8,000 atau setara dengan Rp111 juta.

  1. Randy Muhammad “Fervian” Saputra

Yang selanjutnya ada sosok carry dari BOOM ID yaitu Randy Muhammad “Fervian” Saputra atau sejatinya lebih dikenal dengan julukan Dreamocel.

Fervian dikatakan berhasil mendapatkan penghasilan sebesar US$12,714 atau bila dirupiahkan mendapat uang Rp177 juta dari total 9 turnamen yang dia ikuti.

Hadiah terbesarnya yang dia telah dapat yakni saat menjadi juara runner-up pada Asia Pacific Predator League 2018 yaitu US$5,000.

  1. Albert “Frostmisty” Giovanni

Di posisi ketujuh alias terakhir ada pemain CS:GO yang saat ini diketahui berada di tim Rex Regum Qeon yaitu Albert “Frostmisty” Giovanni.

Frostmisty dikatakan telah berhasil mendapatkan penghasilan sebanyak US$11,797. Atau setara dengan Rp165 juta dari total 29 total yang telah dia ikuti.

Sekaligus termasuk menjuarai ZEN Esports Network Season 1, yang dikatakan sebagai hadiah terbesarnya. Di mana Albert dinyatakan telah mendapatkan uang tunai dengan total nilai US$2,743 bersama Recca Esports yang saat itu masih bersama bnTeT serta xccurate.

Wow! Ternyata gede-gede, dan banyak-banyak pula ya, Guys! Hadiah yang mereka dapatkan itu. Jadi kepengen jadi player pro nih. Hehe

Dan, itulah terkait ke 7 Peringkat terbaik Atlet E-sport Dengan Gaji Paling Banyak 2019. Dan bila kamu sudaj mengetahui jumlah daripada penghasilan – penghasilan yang telah mereka dapatkan, apakah masih merasa yakin, jika kamu tidak tertarik untuk menjadi pro player handal?

Jika memang tertarik, modal awalnya tidak sulit kok, cukup kamu banyak mendalami tentang game-nya. Kemudian berhasil menaklukan banyak lawan. Alias tidak terkalahkan barangkali. Maka bukan tidak mungkin, dengan prestasimi itu bisa membuka kesempatan besar untuk menjadi pemain pro lainnya. Yang pula gaji nya tentu saja bisa jadi lebih besar bahkan bisa pula lebih banyak dari pada mereka.

Sekian untuk pembahasan untuk hari ini. Jangan lupa untuk STAI terus. Karena sejatinya masih banyak lagi ulasan – ulasan lainnya yang sejatinya lebih seru bahkan mungkin lebih menarik lagi. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of