7 Glitch PUBG Mobile Yang Wajib Dihindari Agar Kamu Tidak Kalah Memalukan, Bahkan Terkena Banned!

Anakkost.tv – Telah banyak sekali keluhan mengenai akun game mereka yang mendadak kena Banned. Termasuk dalam halnya untuk sekelas game PUBG Mobile. Yang ternyata bila kita salah dalam melakukan berbagai hal (curang misalnya), maka tentu saja akun kamu akan terkena banned.

Namun yang namanya banned, pastinya akan bisa kamu atasi dengan kamu menghindari berbagai hal yang bisa dibilang akan membahayakan di dalam game. Misalnya dengan apa yang disebut dengan Glitch.

Glitch PUBG Mobile

Di dalam game PUBG Mobile, Glitch bisa dikatakan suatu hal yangmengganggu di dalam permainan. Dan hal ini memang setingkali terjadi di dalam game sekelas PUBG Mobile.

Ya, di dalam game PUBG Mobile sendiri memang telah memiliki cukup banyak Glitch yang mengganggu.

Dan karena sering adanya Glitch ini sendiri. Maka kemungkinan akan membuat kamu bisa saja kalah atau bahkan lebih parahnya bisa di-banned karena biasanya akan dianggap nge-cheat sama orang lain.

7 Glitch Yang Wajib Dihindari di Dalam Game PUBG Mobile

1. Tembus Pandang

Glitch PUBG Mobile yang pertama yang bisa dibilang menjadi hal yang begitu sangat mengganggu ialah tembus pandang. Di mana Glitch ini biadanya akan membuat karakter si pemain tidak bisa terlihat oleh musuh.

Dan seperti yang diketahui, Glitch sqtu ini memang cuma bisa terjadi di dalam mode First-Person.

Meskipun boleh dikatakan jarang, namun tetap daja glitch ini bakalan membuay permainan yang kamu mainkan nanti cenderung tidak seru bahkan pula tidak imbang.

Untuk glitch ini sendiri biasanya akan terjadi apabila kamu mengaktifkan scope senjata bersamaan dengan mengganti senjata. Kamu bisa coba deh, untuk lebih jelasnya…. Hehe.

2. Tanpa Kepala

Boleh dibilang, teknik terbaik untuk setiap pemain apabila memang ingin bisa membunuh musuh secara cepat selain dengan menggunakan senjata OP adalah dengan cara melakukan headshot. Atau sebut saja sebuah tembakan yang mengarah ke arah kepala musuh.

Namun terkadang, memang ada saja Glitch yang bisa mengganggu terhadap tembakan kamu tersebut. Yakni dengan cara kamu menghilangkan kepalamu. Dan bila pemain yang bermain memang tanpa kepala, maka tentu saja kamu pun nantinya tidak akan bisa kena headshot. Benar tidak?

Untuk Glitch ini senditi, biasanya akan bisa terjadi apabila kamu sedang menggunakan scope sambil menekan tombol gas ketika mengendarai dalam tempo yang bersamaan.

Kalau memang tanpa kepala, lantas kepalanya ada di mana ya?

3. Meluncur ke Angkasa

Nah, kalau yang satu ini boleh dikatakan memang cukup berbeda dengan bermacam glitch yang lainnya. M ngingetin untuk glitch ang satu ini memang tidak bakal bisa dieksploitasi dalam kamu membunuh musuh.

Dan untuk glitch yang melayang ke udara juga hanya bisa terjadi di area yang spesifik saja.

Untuk Gitch ini sendiri biasanya akan kamu alami di saat sedang berkendara dengan motor sekencang mungkin di perbukitan area Military Base.

Dan ketika kamu cenderung begitu ngebut, maka bakalan terjadi sesuatu hal yang lucu (glitch).

Kenapa dikatakan lucu, m ngingetin karakter yang bakal kamu mainkan tersebut akan melayang-layang di udara bahkan tanpa terkontrol.

Selain memang bakalan bahayakan. Di sisi lainnya lagi dengan adanya Glitch ini, dijamin kamu dan orang-orang yang melihat tingkahmu tersebut bakalan ketawa-tawa sendiri.

4. Lari Super Cepat

Nah, seb narnya untuk lari cepat ini sendiri telah aku bahas di dalam pertemuan kita sebelum ini. Namun biasanya, jika kamu memang senantiasan membiasakan berlari cepat ini, malah sering diangkat cheater oleh lawan kamu.

Namun kalau kamu memang melihat orang lain yang bergaya mirip dengan ciri-ciri glitch ini, maka ada baiknya kamu pun berfikir positif dulu ya, Guys!

Karena seperti yang sekarang ini disebutkan, bahwa bisa saja hal ini terjadi akibat dari glitch yang bisa dibilang cukup mengganggu permainan.

Dan memang benar, apabila Glitch ini memang akan mampu membuat karakter yang kamu mainkan ini akam berlari secepat kilat. Dan pastinya glitch ini juga bakalan bisa mengganggu permainan yang sedang terjadi. Apalagi ketika musuhmu memang tidak bisa kamu tembak saking cepat sekali larinya.

Untuk lebih detailnya lagi, bahwa Glitch satu ini pun juga bisa dikatakan cukup berbahaya, loh!

Bahayanya sendiri seperti yang aku bilang tadi. Karena pada dasarnya memang telah ada pula sebuah cheat yang nantinya akan memungkinkan kamu untuk melakukan hal seperti ini. Dan yang lebih membahayakan lagi, bisa-bisa kamu malah akan di-report oleh tim musuh yang sedang melawan kamu.

5. Terjun Namun Tak Bisa Turun

Ini hal yang sebenarnya benar-benar menjadi hal yang paling gokil. Sudah terjun namun gak bisa turun. Gimana jadinya coba?

Untuk Clutch ini sendiri biasanya akan teejadi sebelum kita mulai masuk ke dalam sebuah arena pertarungan, di mana kamu pun tentunya bakalan bisa terbang dengan pesawat, bahkan sekaligus pula terjun dengan menggunakan parasut ke destinasi pilihanmu (tempat tujuan terjun).

Namun, apa yang terjadi kalau setelah kamu terjun kamu malah nyangkut di udara alias nggak bisa menyentuh tanah? Glitch ini memang menyebalkan banget, tentunya.

Nah, untuk Glitch ini memang dapat terjadi kalau kamu dikatakan mengaktifkan parasut terlalu cepat. Dan kalau sudah bakal kejadian begini. Mendingan kamu kembali ke Lobby aja, Guys!

6. Berenang di Udara

Ini bisa juga disebut aneh, mengingat kita sendiri tahu apabila biasanya kita hanya akan bisa berenang di kolam atau di lautan saja? Namun, di dalam game PUBG Mobile, juga bisa, loh. Apalagi berenangnya ini bisa dibilang keren. Karena memang bisa berenang di udara sambil kita melayang-layang.

Nah, untuk Glitch satu ini bisa terjadi jika saja kamu tiba-tiba muncul di map secara acak, atau bahkan ketika kamu menggunakan kendaraan lalu menabrak dinding dengan kecepatan cukup tinggi.

Walau bisa dibilang glitch satu ini memang cenderung jarang banget terjadi. Namun jika benar-benar terjadi, tetap saja bakalan Dangan mengganggu pengalaman bermain kamu. Dan saking parahnya dengan apa yang ditimbulkan oleh Glitch ini, bisa-bisa, kamu malah sampai turun rank nantinya.

7. Lingkaran Terakhir

Ok, ini menjadi Glitch yang paling terakhir nih, Guys!

Di mana biasanya seluruh pemain yang ada di map pada akhirnya akan bertemu dan saling membunuh hingga tersisa hanya orang.

Dan bisa dibilang, bahwa mereka (orang-orang yang tersisa ini) adalah orang-orang tersebut yang bisa disebut jago menembak atau yang bahkan jago bersembunyi.

Dan untuk bisa mempersingkat durasi game, bahkan sekaligus pula untuk meningkatkan kesulitan, maka biasanya akan terdapat blue zone atau zona aman yang justru semakin mengecil.

Dan bahkan, akan terdapat sebuah bug, di mana ukuran zona bakal menjadi sangat kecil dan cenderung malah nggak masuk akal. Gak masuk akalnya gimana? Mengingat nantinya semua pemain bakal mati tiba-tiba karena ukuran zona yang bahkan tidak akan muat ditempati bahkan oleh satu orang. Jengkel banget bukan?

Karena jika sudah demikian, bukannya akan gagal untuk para pemain mendapatkan chicken dinner. Yang ada malah akan tereliminasi dengan tidak jelas. Dan jika Glitch ini terjadi. Selain jengkel karena kamu mati tanpa tertembak. Selebihnya juga bakalan sakit hati karena kalahnya karakter yang kamu mainkan memang tanpa alasan yang jelas.

Dan bisa-bisa, untuk kamu yang ceper jengkel atau bahkan dendam. Tentunya gak bakalan mau lagi untuk memainkan game karena adanya Glitch yang seperti ini.

Namun, aku katakan lagi, apabila Glitch ini memang tidak selalu terjadi setiap saat dalam game. Hanya mereka yang kebetulan sial saja yang mungkin akan mengalaminya.

Makanya berdoa, biar hal ini gak kejadian…hehe.

Ok, mungkin itu saja tentang 7 Glitch PUBG Mobile Yang Wajib Dihindari Agar Kamu Tidak Kalah Memalukan, Bahkan Terkena Banned!

Perlu diingat, jika ketujuh Glitch di atas nyatanya benar-benar sangat menjengkelkan. Dan mudah-mudahan saja kamu tak mengalaminya. Hingga permainan game kamu pun akan senantiasan menyenangkan hari-hari luang kamu.

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments