7 Game Takken Yang Pernah Jaya Pada Masanya

Anakkost.tv – Jika kemaren-kemaren kita membahas tentang Jae Min yang lebih memilih di diskualifikasi demi melayani fans-nya. Kini penulis pun akan juga membahas masih seputaran dunia Tekken. Bedanya jika Jae Min sendiri pemain pro- nya, kalau yang ini adalah game- nya.

7 Game Takken Yang Pernah Jaya Pada Masanya

Dan yang akan jadi bahasan untuk kita semua kali ini yakni 7 game Takken yang Pernah Jaya pada Masanya. Mau tau game – game Takken apa saja? Langsung ke TKP!

7 Game Takken Terbaik di Masanya

Game Takken sendiri merupakan sebuah game yang cukup di gemari terutama untuk para gamer. Selain skill- nya yang luar biasa. Permainannya pun terbilang sangat seru dengan menampilkan berbagai gerakan epic yang tentunya mampu memacu adrenalin dari para pemain game- nya.

Dan tahukah kamu? Jika selama ini ternyata ada banyak game Takken yang pernah jaya di era- nya. Atau bisa kita sebut game Takken terbaik sepanjang masa. Dan ini dia game-game Takken tersebut.

  1. Takken (1994)

Merupakan game yang dirilis pertama kali yakni d tahun 1994. Walaupun boleh di katakan lawas,, game ini tentunya masih juga menjadi pilihan  dibandingkan game terbarunya.

Dan tentunya game ini pula yang telah menjadi landasan bagi banyak game fighting lainnya untuk terus menciptakan karya dengan keseruan – keseeuan yang sama.

Di samping itu kamu pun tentunya akan lebih memahami setiap karakter dari game Takken pertama ini, karena ditunjang oleh karakter pada game nya yang memang masih sangat terbatas.

  1. Takken 2 (1995)

Dalam lanjutan dari game Takken pertamanya, tentunya hal ini merupakan langkah besar yang akhirnya diambil oleh Bandai Namco. Karena ditunjang oleh kepopuleran daripada game Takken pertamanya. Telah pula membuat game ini naik kelas.

Lebih hebatnya lagi, yakni karakter yang juga ditampilkan pada game ini sudah jauh lebih beragam bahkan tentunya lebih banyak. Seperti halnya karakter Devil Jin dan Lei Wulong yang merupakan favorit para penggemar, karena tampaknya game ini pun telah memiliki setting yang lebih dark dibanding game yang sebelumnya.

  1. Takken 3 (1997)

Game takken 3 yang dirilis pada tahun 1997 ini di predikat sebagai game Takken ke- 2 terbaik sepanjang sejarah Takken.

Selain memiliki story mode serta gameplay yang seimbang. Pendalaman karakter seperti halnya Jin Kazama, Hwoarang, dan Lin Xiaoyu yang teramat keren, telah berhasil membuat game ini berhasil menarik minat para gamer, di antaranya gamer – gamer muda.

  1. Takken 4 (2001)

Walau sebenarnya game ini memang telah di rilis dari 18 tahun lalu, namun tetap banyak yang menilai bahwa game ini merupakan game tua tua keladi. semakin tua, justru semakin jadi.

Game fightingnya sendiri telah disertai plot yang keren dan juga gameplay yang begitu realistis sekali. Stage dalam game nya pun juga begitu sangat kreatif. Sehingga seringkali membutuhkan combo berbeda untuk memenangkan setiap pertarungan. Selebihnya lagi, karakter dalam game ini juga terasa lebih menjiwai.

7 Game Takken Yang Pernah Jaya Pada Masanya

  1. Takken 5 (2004)

Takken 5 ini didaulat sebagai game Takken terbaik sepanjang karier- nya. Bermula rilis  di tahun 2004 untuk platform PS2.

Di katakan di sini bukan hanya Story Mode- nya saja yang ciamik, game ini pun ternyata telah pula dilengkapi oleh grafik serta soundtracknya yang luar biasa (amazing).

Takken 5 ini seolah mampu memberikan alasan yang masuk akal beserta background yang mendalam daripada setiap karakter yang di tampilkan. Di tambah lagi desain stage dalam game ini pun sangatlah menarik untuk dimainkan.

  1. Takken 6 (2007)

Takken 6 yang rilis di tahun 2007 ini merupakan sebuah game yang tentunya paling interior. Game ini pun memiliki pula mode multiplayer dan bahkan singleplayer. Tapi sayangnya banyak yang menyimpulkan jija mode singleplayer game ini terlalu membosankan.

Mungkin menilai daripada, musuh terakhir daripada game ini, Azazel. Yang tidak pernah memberikan pengalaman bertarung yang seru seperti pada seri game-game yang sebelumnya.

Selain hal tersebut, game ini juga di sinyalir memiliki mode permainan yang sangat singkat sekali.

  1. Takken 7 (2015)

Ini merupakan game takken yang paling terakhir rilis di pasaran. Jaraknya pun tentu sangatlah jauh ketimbang dari game – game yang sebelumnya. Dan karena perilisan nya yang  memakan waktu cukup lama, telah membuat kalangan para gamer berharap  banyak pada game Takken 7 ini.

Walaupun masih sama yakni dalam mode singleplayer. Dan campaign- nya yang pula sudah diperbaiki. Tetapi karena hadirnya pula beberapa tokoh yang terlalu over protective, telah menjadikan game ini menjadi kurang seimbang.

Takken 7

Terutama sekali  dengan kehadiran tokoh Heihachi, Akuma, dan Kazuya yang tentunya merusak keseimbangan pada game sehingga mengakibatkan semua player tentunya hanya bisa memilih salah satu saja dari karakter yang ada di dalamnya.

Hemh… Mengesankan sekali tentunya ya…? Dan kira-kira game Takken mana yang menjadi pilihan pavorit sahabat anakkost.tv semuanya? Game Takken 1, 2, atau 7 barangkali, karena alasan kamu juga ngefans sama pemain pro- nya Jae Min? Daripada bingung-bingung mending posting saja nanti di kolom komentar. Gak usah panjang-panjang.

Simpel saja. Yang pentingnya ada. Karena setiap jawaban yang di tuliskan juga merupakan tanda kecintaan bahkan kesetiaan kamu semua tentunya terhadap vlog ini. Ok, kalau begitu aku izin undur diri dulu… Dan sekali lagi jangan lupa untuk komen atau juga share artikel ini ke sosmed milik kamu semua. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of