Inilah 7 Game Cacing Yang Sedang Populer Wajib Kamu Coba

Anakkost.tv – Fenomena game cacing semakin booming saja. Ya, game yang dulu sempat dibuat khusus untuk Nokia jadul itu kini telah dihadirkan kembali dan khusus dibuat untuk versi android.

Lantas, kamu sudah mengetahui terkait bagaimana game cacing ini sendiri bisa tercipta? lebih lengkapnya anakkost.tv akan membahasnya di sini.

asal mula game cacing (hp jadul nokia)

Seperti kita ketahui, jauh sebelum game cacing ini di buat dalam versi android bahkan IOS, game cacing ini telah lebih dulu populer bahkan kerap kita mainkan di hp-hp Nokia jadul. Judulnya sendiri saat itu adalah game Snack, di mana gameplay-nya sendiri lebih menyerupai ular ketimbang disebut cacing

Bahkan tidak bisa dipungkiri, jika game Snack saat itu begitu disukai. Baik dari kalangan anak-anak, sampai pada remaja. Di mana game yang sejatinya sifatnya begitu sederhana ini telah menjadi sebuah game paling diminati dibanding game-game lainnya.

Mulai muncul di android

Dan untuk kali ini, game snack yang dulu begitu poluler, telah kembali dibuat dan dimunculkan di vesi android. Cuma bedanya namanya menjadi game cacing. Di mana yang dimainkannya pun adalah sejenis cacing, yang bila kita lihat dalam sekilas, tentunya akan mengingatkan kita terhadap game Snack yang dulu sering di mainkan di Nokia jadul.

Dan yang menjadi pembedanya (dengan game snake), game cacing terbaik yang muncul di beberapa tahun terakhir ini telah dibekali fitur multiplayer yang nana akan  membuatnya menjadi makin seru.

Seperti halnya game klasik snake, game yang sejatinya beredar saat ini telah pula memiliki tujuan yang sama, di mana pemain akan ditugaskan untuk menumbuhkan cacing mereka sebesar mungkin. Caranya sendiri yakni dengan mengonsumsi makanan di area permainan, namun untuk kali ini ular ini pun tidaklah sendirian, karena harus berhadapan dengan ular dari pemain-pemain lainnya.

Perlu kamu ketahui pula, jika game yang pertama kali muncul di android sekaligus membuatnya menjadi viral bukan lain dari Slither.io

7 Game Cacing Paling Populer

Bagi kamu yang ingin mencoba tentang game-game cacing ini, maka kamu bila menyimak sekaligus memilihnya di bawah ini :

  1. Slither.io

Ya, tentunya kita sama-sama tahu jika tren game cacing ini viral di beberapa tahun terakhir bisa dibilang dimulai dari adanya game Slither.io. Game yang sejatinya dibuat oleh seorang developer yakni Steve Howse.

Dan pada awalnya Howse ini dikatakan mengambil inspirasi dari game viral lainnya Agar.io, di mana turut menggabungkan konsep game tersebut dengan konsep game Snake klasik.

Walau pun dikatakan dibuat lebih lama bahkan lebih simpel dibandingkan game-game lainnya yang sekarang ini, Slither.io ternyata masih tetap menjadi salah satu game cacing terbaik yang laris di pasaran.

Dan yang lebih membuat game ini sendiri menjadi semakin menarik, ketika nama game ini juga sejatinya berfungsi sebagai URL yang dapat kamu kunjungi untuk mencoba Slither.io. Atau pun kamu bisa  mendownloadnya langsung dari play store.

  1. Snake.io

Game cacing selanjutnya bukan lain  dari snake.io, di mana game ini sendiri telah mengikuti game-game mobile lainnya. Bahkan dikatakan jika game cacing makan buah Snake.io ini ternyata juga memiliki event untuk pemain yang hanya bisa diakses dalam periode terbatas.

Game ini juga tak kalah menarik, karena tetap bisa dimainkan offline di mana kamu akan berhadapan dengan bot yang masih bisa memberikan tantangan keren.

Namun ada sedikit yang menjadi kekurangannya, di mana game Snake.io ini tidak bisa diakses melalui browser seperti pada game sebelumnya. Tapi biarpun begitu, game ini minim lag yang membuatnya menjadi salah satu game cacing terbaik untuk sekarang ini (2020).

  1. Worms Zone.io

Berikutnya lagi salah satu game ular yang nyatanya lagi viral, terutamanya untuk kalangan anak-anak, yakni Worms Zone.io. Di mana  gamenya sendiei memiliki tampilan menarik sehingga game ini tentunumya sangat cocok dinikmati kalangan anak-anak.

Untuk tipe game cacing ini sendiri biasanya memiliki gameplay yang simpel sekaligus minim kekerasan. Mungkin hal inilah yang tentunya menjadi alasan kenapa game cacing yang mirip ular ini populer terutamanya di kalangan anak-anak.

Selanjutnya untuk, Worms Zone.io penampilannya akan lebih ‘ekstrim’ dengan menggunakan desain cacing serta makanan yang sangat imut sehingga membuatnya menjadi game cacing terbaik di kalangan anak-anak.

  1. Worm.is

Sebagai salah satu game cacing yang lagi nge-hits dalam mengikuti kepopuleran Slither.io, game cacing viral Worm.is ini tentunya dibekali beberapa inovasi baru.

Bahkan Worm.is telah pula memiliki tambahan elemen dari game RPG di mana cacing kamu tersebut akan bisa memakai perlengkapan tambahan yang dapat meningkatkan kecepatan gerakan dari cacing milikmu.

Lain daripada itu, game ini juga dikatakan telah memiliki sistem level sekaligus membuat kamu bisa membuat klan (kelompok) bersama teman kamu untuk main bersama-sama.

Layaknya Slither.io, nama game ini pun linknya bisa digungsikan sebagai URL yang bisa langsung kamu kunjungi di browser.

  1. Wormax.io

Berikutnya ada Wormax.io. Game cacing ini ternyata juga dipenuhi dengan beragam fitur menarik, loh!

Mengingat di sini, cacing yang akan kamu kendalikan nanti telah dilengkapi dengan skill tertentu layaknya sebuah hero di Mobile Legends dalam membantu mengalahkan cacing dari player yang lain.

Lain daripada itu, arena permainan juga telah dipenuhi oleh booster yang dapat meningkatkan kemampuan cacing kamu selama sementara.

Selebihnya lagi semua fitur yang digadirkan ini bisa membuat Wormax.io menjadi agak lebih kompleks, namun justru hal inilah yang membuat game ini menjadi salah satu game cacing terbaik menurut pilihan peminat.

  1. Snake Candy.io

Walau pada kenyataannya dituliskan nama ‘snake’, namun game cacing online Snake Candy.io ini sebenarnya nggak harus bermain sebagai cacing, juga loh!

Karena di Snake Candy.io, pemain dakan diberikan beragam pilihan bermacam-macam skin menarik seperti halnya yang menjadi skin Mobile Legends untuk membuat penampilan ‘cacing’-mu semakin bertambah unik.

Lain daripada itu, fitur kustomisasi lengkap yang ada di sini juga bisa membuat Snake Candy.io menjadi game cacing terbaik bagi kami yang dikatakan suka berekspresi!

  1. Slink.io

Game cacing yang terakhir. Game ini nyatanya dibuat khusus untuk kamu yang tidak terlalu tertarik dengan fitur-fitur tambahan yang ada di game cacing selayaknya di atas, maka Slink.io bisa dijadikan pilihan kamu kali ini.

Selayaknya Slither.io, game cacing Slink.io juga dikatakan memiliki gameplay yang minimalis dan hanya berfokus pada kompetisi antara pemain layaknya debuah game eSports.

Selebihnua lagi, Slink.io juga ternyata memiliki kecepatan bermain yang lebih cepat bila dibandingkan dengan Slither.io yang juga akan membuatnya menjadi salah satu game cacing paling diminati.

Ranking 1,2,3 (bobot cacing)

Sudah bukan menjadi hal yang baru, apabila cacing yang kamu mainkan itu lebih banyak makannya, maka tubuh si cacing pun akan semakin membesar, dan terus hingga mencetak rekor dari setiap makanan yang cacing makan.

Bahkan nantinya, akan ada rangking di sebelah pojok atas, di mana ranking tersebut dimaksudkan supaya kamu bisa mengetahui bahwa si cacing besar ini dalam rangking ke berapa dari pada lawan-lawan mainnya. Sebut saja rangkingnya adalah 1 2 dan 3. Dan itupun tergantung bobot dari cacing yang kamu miliki.

Di dalam permainannya, cacing besar akan mati jika memakan ataupun bagian kepalanya sampai bertemu atau pun sampai bersentuhan dengan cacing lainnya.

Dan bila hal itu terjadi, maka pemain pun diharuskan untuk mengulang kembali.

Lantas bagaimana nasibnya jika cacing besar yang mati?

Bila cacing besar mati, maka si cacing akan kembali menjadi kecil lagi dan harus dibesarkan kembali.

Karena saat cacing mati, maka berubah bentuknya menjadi makanan semuanya membentuk badan cacing, dan tentu saja ini menjadi sebuah peluang bagus bagi cacing-cacing  lainnya, untuk rebutan memakan makanan yang super banyak, (jika cacing yang mati sudah besar).

Beda halnya jika cacing yang mati masih berujuran kecil, maka makanan pun akan berbentuk seperti cacing kecil pula.

Makadari itulah, agar cacing yang dimainkan tidak mudah mati, maka tentu saja harus harus menerus mengendalikan cacingnya, sekaligus memikirkan tentang bagaimana caranya si cacing tumbuh menjadi besar dengan memakan makanan sebanyak-banyaknya dan menempati ranking 1.

Demikianlah tentang pembahasan 7 game cacing paling populer, semoga bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of