7 Channel YouTube Berikut, Dikhususkan Untuk Kamu Penggemar Prank. Pastinya Seru dan Keren Banget

Anakkost.tv – Banyak sekali terkait konten-konten yang marak disukai belakangan ini. Baik itu terkait hiburan maupun yang sejatinya tentang prank.

Nah, untuk kamu yang dikatakan menjadi salah satu dari penggemar konten prank, mungkin salah satu channel berikut akan bisa mengobati penasaran kamu.

7 Channel YouTube Prank Paling Seru 2020

Dan inilah dia terkait channel – channel YouTube yang dikatakan memiliki

  1. Joey Salads

Akun YouTube ini sendiri diketahui telah dibuat pada tahun 2012 silam. Di mana hampir semua isi dari konten channel Youtube Joey Salads ini telah diisi oleh konten video prank yang tentunya sangat seru.

Pemilik akun YouTube ini sendiri bernama Joseph Saladino. Di mana dia juga merupakan youtuber yang memang seringkali melancarkan aksi prank terhadap pacarnya lewat beragam ide gila.

Salah satu orangnya yang paling dikenal yakni membekukan iPhone bahkan juga membakar tas seharga $1000 milik dari pacarnya. Wah, kasian juga ya?!

Namun selain melakukan hal-hal di atas, channel ini juga dikatakan sesekali tutut membuat konten video eksperimen sosial. Yang tentunya video ini pun tidak kalah menariknya daripada konten lainnya.

Hingga sampai saat ini Channel YouTube Joey Salads ini pun sampai saat ini sudah memiliki sebanyak lebih dari 2.7 juta subscriber.

  1. Magic of Rahat

Berijutnyq ada Magic of Rahat. Di mana di kanal YouTube ini juga banyak  ditemui berbagai prank yang di dalamnya juga dicampur dengan sulap.

Sampai saat ini Magic of Rahat endiri dikatakan selalu sukses dalam membuat peminat bengong dikarenakan melihat triknya. Salah satu prank-nya yang paling dikenal yaitu invisible prank.

Yang mana di dalam video ini, sang Youtuber akan dikatakan memesan lewat drive-thru di beberapa restoran cepat saji. Namun, sejatinya tidak cuma pesan saja, melainkan juga turut memodifikasi kursi supir sehingga akan terlihat seolah-olah seperti tak ada pengemudi. Di mana prank ini juga membuat salah satu petugas drive-thru-nya dikatakan sampai menangis lho.

Sampai saat ini channel YouTube  ini telah memiliki jumlah subscriber sebanyak 6,63 juta.

  1. Crazy Prank TV

Channel YouTube ini sendiri  nyatanya telah dibuat dengan tujuan untuk memberikan hiburan khususnya terhadap para penontonnya. Channel YouTube Crazy Prank TV ini sendiri nyatanya telah dipenuhi oleh beragam konten video prank yang tentunya tak kalah gila bahkan serunya lagi.

Channel Youtube yang juga diketahui dimiliki oleh seorang youtuber asal Pakistan bernama Fahad Dean ini, bahkan dikatakan pernah pula nge-prank orang asing dengan dirinya yang berpura-pura akan menyiram mereka dengan seember air.

Sebagai channel YouTube yang di dalamnya juga miliknya beragam video yang menghibur. Maja Crazy Prank TV sudah ini sampai saat ini diketahui telah memiliki jumlah subscriber sebanyak lebih dari 1,26 juta.

  1. Prank Vs Prank

Kalau yang ini bernama channel YouTube Jesse. Salah satu video yang dikatakan sangat terkenal di dalam channel ini yaitu tentang seorang cewek yang dikatakan nge-prank kekasihnya (cowoknya).

Sebut saja waktu itu si cowok sendiri dikatakan baru pulang dari luar negeri. Nah, si cewek ini selanjutnya akani pura-pura sedang bersama cowok lainnya di rumahnya. Waduh, gawat donk!

Nah, si cewek sendiri bahkan seolah nekat banget nih, karena turut pula membeli semua pakaian cowok agar prank ini makin berhasil.

Dan benar saja, begitu cowoknya  tiba di rumah, si pacarnya pun kaget bukan main. Untung saja keburu ketahuan jika cowok yang di rumah itu hanyalah manekin. Sehingga dia sendiri tidsk lantas jadi marah dibuatnya. Untuk prank vs prank ini telah memiliki Subscribers s banyak10,6 juta.

  1. Jalals

Yanh ini pun merupakan salah satu channel YouTube penuh yang banyak memikiki konten video prank yang mampu membuat penontonnya tertawa ngakak. Soalnya lucu banget nih, Guys!

Apalagi buat kamu yang nyatanya suka banget nonton film horor, maka channel ini wajib nih jadi pilihan kamu. Mengingat juga sering mengupload video prank dengan konsep horor untuk bisa menakut-nakuti orang-orang sekitar.

Dan kalau kamu menyangka bahwa video yang senantiasa dibuat channel ini seram-seram, kenyataannya malah lebih lucu-lucuan gitu, Guys!.

Selebihnya lagi video prank dengan tema horor ini pun justru mampu membuat kamu tertawa puas tanpa henti karena melihat reaksi para korbannya yang begitu ketakutan.

Channel Jalals sendiri sampai saat ini dikatakan sudah meraih jumlah subscriber sebanyak  3,52 juta. Wow!

  1. Jack Vale

Jika yang ini konten Prank yang dimuatnya agak-agak jorok gitu, Guys! Pemilik channel ini sendiri yakni Jack Vale. Yang mana dia kerapkali mengerjai orang-orang dengan pura-pura kentut. Jorok banget ya, Guys!

Reaksi dari yang di perankan pun tentulah beragam. Ada yang menjadi heran, tertawa, diam saja (pura-pura gak dengar), bahkan sampai ada yang hampir memukul Jack, karena dianggap todak sopan! Hehe, kejam!

Untuk channel YouTube-nya sendiri saat ini sudah memiliki 1.52 juta Subscriber.

  1. Top Notch Idiots

Terakhiradalah Top Notch Idiots. Di mana merupakan channel YouTube milik dua orang pemuda bernama Opto juga AJ Wolfy. Sebagian besar kontennya kerap diisi dengan video pran namun sejatinya prank-prank yang di buat di kanal YouTube ini nyatanya sangat seru.

Kenapa begitu? Karena yang ditampilkan pun nyatanya bukanlah sembarang prank, mengingat dua pemuda ini pun kerap kali membuat video prank dengan ide-ide yang gila bahkan pula konyol.

Bahkan di salah satu videonya, mereka terlihay melakukan pencurian mobil, bahkan mendapat reaksi tak terduga dari para korbannya.

Karena konten-kontenya miliknya itulah, dikatakan jika channel TopNotch Idiots ini sudah memiliki subscriber sebanyak lebih dari 1,05 juta orang. Mantap…!!

Dan itulah, Guys! Mungkin bahasan untuk kali ini. Sampai jumpa di waktu yang selanjutnya. Semoga hari ini menyenangkan.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of