Inilah 7 Atlet eSport Wanita Idaman Gamers Pria Indonesia

Anakkost.tv – Ternyata bukan hanya kaum lelaki yang suka bermain game, tapi banyak juga kaum wanita yang hoby bermain game. Bahkan game – game yang suka di mainkan oleh lelaki seperti halnya PUBG, FF, ML dan game multiplayer lainnya.

7 Atlet eSport Wanita Idaman Gamers Pria Indonesia

Bahkan mereka juga tergabung dalam kelompok atau yang lebih sering kita sebut atlet eSport. Bukan hanya cantik, mereka juga pandai saat bermain dan mengalahkan musuh – musuhnya dengan skil yang mereka miliki. Bahkan banyak juga atlet eSport wanita yang sudah ber unjuk gigi dan merupakan pemain profesional.

Prestasi jelas mereka miliki, sehingga bagi kamu para gamer lelaki pastinya wanita seperti ini merupakan wanita idaman. Bisa diajak main bareng bahkan menjadi tim yang kuat.

Contents

7 Atlet eSport Wanita Cantik dan Terbaik di Indonesia

Untuk itu, disini kamu bisa mengetahui sekaligus mengenal siapa saja atlet eSport wanita yang sudah dikatakan profesional serta bahkan menjadi wanita idaman baik oleh para gamer atau kamu sekalipun yang tidak terlalu suka dengan game, hehe.

  1. Monica Carolina

7 Atlet eSport Wanita Idaman Gamers Pria Indonesia

Monica carolina atau Nixia ini sudah mempunyai banyak prestasi dalam berbagai turnamen game profesional. Bahkan dirinya pernah mendapatkan julukan “Best Player” dalam ajang “Championship Gamer”.

Diluar dari pada itu, dirinya juga aktif bermain game FPS bersama timnya yang bernama NXA-Gaming dan NXA-Ladies. Perlu kamu ketahui juga jika ada yang ingin bermain bareng, kalau monica ini sering bermain game Overwatch, Battlefield, Call of Duty dan Diablo 3.

  1. Priscillia Angelica

7 Atlet eSport Wanita Idaman Gamers Pria Indonesia

Priscillia ini merupakan anggota dari tim ternama di Indonesia, tiada lain ialah tim EVOS. Dirinya merupakan pemain game FPS online Point Blank dan sudah termasuk profesional. Bahkan dirinya bersama tim sempat mengikuti turnamen seperti Poin Blank Ladies Championship dan Point Blank International Women Championship (PBIWC) yang tentunya kamu juga pada tahu atau mungkin juga ikutan dalam turnamen tersebut.

  1. Sarah Olivia Santoso

7 Atlet eSport Wanita Idaman Gamers Pria Indonesia

Sarah olivia santoso atau yang lebih dikenal dengan Violid merupakan salah satu anggota dari Revival Ladies divisi game MOBA untuk DOTA 2. Selain cantik, dirinya juga sangat imut sehingga menjadi incaran para lelaki, hehe.

Perlu kamu ketahui juga, kalau sebelumnya sarah merupakan manajer Revival Dota 2 tapi di divisi lelaki. Memang jika dilihat dari tampilan jauh berbeda ketika saat bermain game, karena sangat lincah dan sudah termasuk pada golongan profesional. Karena dirinya juga pernah memenangkan pertandingan eSport Pensi Far di tahun 2018 lalu.

  1. Ridha Audrey

7 Atlet eSport Wanita Idaman Gamers Pria Indonesia

Selanjutnya ialah Ridha Audrey atau yang lebih dikenal sebagai Audrey FF yang merupakan seorang pro player dan tergabung di tim Female Fighters. Bahkan perlu kamu ketahui juga kalau dirinya merupakan salah satu pendiri dari tim Female Fighters sekaligus menjadi manager.

Audrey sendiri sangat mahir dalam bermain game Poin Blank dan PUBG. Bukan hanya itu, audrey juga mempunyai prestasi yang patut untuk dibanggakan, dimana dirinya mendapatkan penghargaan sebagai juara satu dalam turnamen Poin Blank Ladies Championship.

  1. Maria Cyrus Rasandy

7 Atlet eSport Wanita Idaman Gamers Pria Indonesia

Maria cyrus rasabdy sendiri merupakan salah satu anggota dari Evos Galaxy Sades dan aktif flam game Poin Blank. Cyrus sudah sangat mahir dalam bermain Poin Blank, bahkan keahlian nya salam bermain game tersebut mampu membantu tim Evos untuk mengikuti berbagai pertandingan Point Blank bahkan Point Blank Internasional Women’s Championship di tahun 2017 lalu.

Hal ini tentunya membuat tim evos merupakan tim yang tidak bisa diremehkan dan mempunyai pemain dengan kualitas di atas rata – rata.

  1. Indri Sherlyna

7 Atlet eSport Wanita Idaman Gamers Pria Indonesia

Indri juga merupakan salah satu anggota dari tim evos atau lebih tepatnya pernah bergabung dengan tim evos yang merupakan salah satu tim ternama di kalangan gamer yang ada di Indonesia dan memang sudah besar.

Dirinya juga aktif bermain dalam game Point Blank bahkan sempat juga merasakan pertandingan sampai bisa menjuarai Point Blank Ladies Championship di tahun 2017 dan 2018 kemarin. Selain itu, indri juga pernah menduduki peringkat ke -3 di ajang Point Blank Ladies Championship tingkat nasional.

  1. Nabila Sultahan

7 Atlet eSport Wanita Idaman Gamers Pria Indonesia

Untuk yang terakhir ialah nabila,  dimana dirinya juga memiliki prestasi yang cukup baik di dunia game kalangan profesional. Bersama dengan Audrey dalam tim FF gaming, dirinya mampu membuktikan skilnya dalam bermain game.

Bahkan nabila juga pernah menjuarai turnamen CS: GO Ladies challenge di tahun 2016 lalu dan hal itu tentunya membuat tim FF bangga dan dirinya sendiri telah membuktikan keahlian nya dan memang layak untuk di kategorikan dalam gamers wanita profesional.

Nah itulah 7 gamers wanita yang mempunyai skill dalam bermain game di atas rata – rata bahkan sudah termasuk pada golongan pemain profesional. Tidak menutup kemungkinan juga bisa mengalahkan tim lelaki saat ditandingkan.

Tentunya selain mereka mempunyai skill lebih dalam bermain game, ternyata memang penampilan mereka juga sangat menarik dan bisa mengikat hari para pria yang mencari pasangan hidup, apalagi yang sama – sama pencinta game, hehe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar