Jadi Makin Garang! Inilah 5 Tips Terbaik Menggunakan Hero Uranus

Anakkost.tv – Siapa juga sih orangnya yang tidak menginginkan apabila Hero yang dimainkannya nanti menjadi benar-benar garang di mata lawan.

Apalagi jika lebih dari itu, Hero kamu pun nantinya bisa membunuh lawan tanpa ampun. Sudah barang tentu. Para pemain lain pun akan merasa gentar, sebelum bisa melakukan serangan balasan terhadap kamu.

Nah, maka dari itulah, untuk menciptakan Hero menjadi semakin garang, kali ini bahasan akan kita mulai terhadap Hero Uranus.

Hemhhh…. Kira-kira bagaimana ya, cara membuat Hero Uranus ini menjadi semakin hebat.

Langsung ikutin bahasannya aja yuk!

5 Tips Terbaik Menggunakan Hero Uranus

Nah, berikut ini, adalah mengenai berbagai tips maupun juga trik yang bisa kamu lakukan untuk membuat Hero Uranus yang kamu mainkan menjadi semakin garang bahkan pula menakutkan.

1. Selalu Bertahan atau Kabur dengan Skill 2

Di dalam suatu permainan yang  sebenarnya, tentunya sangat tidak baik juga apabila kau melakukan  penyerangan secara terus-menerus tanpa sesekali melakukan untuk mundur.

Terutamanya untuk Uranus sendiri. Mengingat m mang ternyata ada skill – Radiance yang memang tidak cukup kuat untuk menahan gempuran daripada musuh.

Selain itu, tingkat regenerasi HP dari Uranus ini pun mungkin juga nantinya tidak cukup tinggi untuk menahan gempuran serangan musuh lainnya. Apalagi ketika sedang melawan musuh dengan serangan burst damage.

Nah, apabila kamu memang bisa berkaca terhadap hal yang demikian, terutamanya di dalam/ disaat-saat kondisi tersebut. Maka kamu pun tentunya memang sangat wajib juga untuk bisa emaksimalkan penggunaan skill 2 – Transcendent Ward.

Karena dengan kamu menggunakan Skill tersebut, maka nantinya akan memungkinkan Uranus untuk mendapatkan 400(+200% Total Magic Power) Energy Shield dan sekaligus juga akan bisa bertahan selama 4 detik.

Lebih dari itu, Energy Shield bahkan juga dapat menjadi salah satu pertahanan khusus dari Uranus. Kamu tentunya dapat menggunakan shield ini untuk menghadapi Hero Marksman bahkan juga Fighter di dalam area pertarungan.

Namun jika kamu memang berkesempatan untuk berhadapan dengan Hero dengan damage kecil, maka kamu pun alangkah lebih baik untuk menyimpan dulu skill ini. Sebab, kami pun pastinya tidak bakalan mau jika nanti skill kamu tersebut justru sedang delay ketika harus berhadapan dengan Hero yang membekal damage besar. Bisa Gatot, ya gak?! Hehe …

2. Serang Musuh Dengan Skill 1

Memang benar, apabila Ionic Edge memang merupakan salah satu skill yang juga katakanlah sebagai serangan utama dari hero Uranus. Skill ini sendiri sedianya memang akan mampu memberikan 125 (+30% Magic Power) terhadap musuh melalui dua bola energi.

Dan ketika musuh nanti terkena bola tersebut, maka secara tidak langsung, Physical Attack serta Magic Power musuh juga akan ikut berkurang sebesar 15%. Sehingga dengan demikian, tentunya sehingga serangan musuh pun akan lebih mudah diredam oleh Uranus.

Sebagai skill serang bawaan untu kalangan Hero Tank, Ionic Edge sendiri tentu saja memang tidak memiliki damage yang cukup besar. Namun pada hakikatnya, skill ini memang tidak bisa dipandang remeh begitu saja. Karena sebenarnya, cooldown dari skill ini sangat begitu singkat sehingga bisa terus di­-spam untuk “colek” musuh secara kontinyu. Mantap sekali, ya….!

Nah, bagi kamu yang memang berkeinginan untuk bisa lebih memaksimalkan lagi damage tersebut, maka baiknya lakukan dengan cara mengkombinasikannya dengan skill – Radiance.

Semua itu tentu saja karena melihat dari setiap stack yang didapatkan oleh Uranus akan tutut pula meningkatkan damage dari Ionic Edge sebesar 3%. Maka dari itulah, kamu pun pun harus lebih bisa memaksimalkan lagi efek stack ini agar musuh terus terluka tanpa bisa menyadarinya.

3. Perhatikan Stack Radiance

Nah, yang ini sangat penting nih. Karena pada dasarnya Skill pasif – Radiance memang merupakan skill penting untuk meningkatkan regenerasi HP.

Dan berkat regenerasi HP tersebut, niscaya akan dapat menjadi modal yang sangat berharga, terlebih bagi Hero Uranus.

Kenapa dikatakan demikian? Tentu saja karena, dia sendiri nantinya akan dapat dengan cepat memulihkan kembali HP-nya yang telah hilang. Dengan tips ini pula, maka kami pun tentunya akan dapat terus memprediksi sekaligus lebih bisa juga mengontrol regenerasi HP dari skill yang kamu gunakan tersebut.

Boleh dibilang, bahwa dengan menggunakan Skill pasif ini nantinya akan memungkinkan Uranus untuk mendapatkan 2—10 poin regenerasi HP dalam per detik- nya Efek ini bahkan juga akan berlaku di setiap kali dia diserang oleh musuh. Efek ini pun bahkan dapat di-stack sebanyak 20 kali.

Dan untuk bisa lebih memaksimalkannya lagi terkait efek yang satu ini, maka kamu pun tentunya dapat menampung terlebih dahulu serangan dari musuh dengan damage terkecil. Supaya nantinya akan bisa mendapatkan stack yang bisa dibilang cukup banyak.

Setelah nanti stack tersebut memang telah benar-benar terkumpul, maka kamu pun barulah akan bisa menghadapi musuh dengan damage yang lebih tinggi. Selain itu, hal lainnya yang juga bakal terjadi adalah tentang emungkinan bertahan hidup dari Uranus sendiri yang tentunya bisa jadi lebih besar

4. Gunakan Ulti Saat Diserang Habis-Habisan

Karena biasanya Uranus ini memang sering diposisikan sebagai Hero tanker. Maka tentu saja Uranus pun akan menjadi “samsak” alias sasaran serang utama dari kalangan musuh.

Bahkan sebut saja, serangan bertubi-tubi pun bisa jadi akan sering ditemui dan dihadapi oleh Uranus nanti. Bahkan biasanya, di dalam beberapa kesempatan, dia pun akan pula sering terkena efek negatif dari beberapa serangan kuat musuh.

Maka dari itulah, supaya pada akhirnya Uranus bisa keluar dari situasi kurang menguntungkan tersebut, maka kami pun tentunya  harus menggunakan skill Ulti – Consecration yang fungsinya sendiri adalah dapat memberikan efek debuff serta imun terhadap efek slow. Kurun waktu dari efek tersebut biasanya akan berjalan selama 8 detik. Dan hal ini tentu saja menjadi hal yang bol h dibilang sangat krusial untuk membuat kamu mundur secara cepat.

Dan biasanya, Consecration juga akan kerap pula digunakan untuk bertahan hidup. Pasalnya, skill tersebut juga nantinya dapat memberikan lima stack Radiance, peningkatan jumlah shield, sekaligus pula terhadap peningkatan efek regenerasi HP. Sehingga, dengan demikian, Uranus pun akan menjadi jauh lebih keras bahkan akan pula sangatlah sulit untuk  bisa di bunuh.

5. Selalu Perhatikan Lini Belakang Tim

Yang ini, yang jangan sampai sekalipun kamu lewatkan, Guys!

Mengingay Uranus sendiri memang merupakan seorang Hero yang biasanya akan berdiri di lini aling depan di dalam pertarungan. Semua itu memang tak mengherankan juga, mengingat dia sendiri memang memiliki tugas sebagai hero cover alias seorang pengawal.

Oleh karena itulah, tentu dia pun akan menjadi sasaran pertama ketika pertarungan baru mulai berlangsung, bahkan juga di waktu yang setelahnya.

Akibat kondisi yang memang demikian jugalah, yang pada akhirnya menuntut kaku agar lebih membuat apa yang kamu lakukan semakin berhati-hati. Terlebih lagi, jika kamu pun justru tidak mendapatkan back-up dari rekan satu tim kamu.

Untuk bisa lebih mampu di dalam mengantisipasi kondisi yang demikian ini, maka kamu pun haruslah rajin-rajin di dalam memperhatikan lini belakang tim. Itu semua tentunya memiliki tujuan, karena pada dasarnya kamu pun memang lebih harus memastikan rekan satu tim kamu ini siap atau enggak untuk melakukan bantuan terhadap Uranus.

Biasanya, di lini belakang pertarungan, sebuah tim akan memiliki seorang Marksman atau pun Mage yang memang memiliki damage tinggi. Maka dari itulah, akan sangat, dibutuhkan sekaki komunikasi yang sangat baik agar tim yang kamu bentuk tersebut pun bisa memenangkan pertarungan pada tahap akhir nanti..

Lebih jauhnya lagi, fighter pun tentunya akan jugamenemani Uranus di lini depan. Namun syangnya, Hero Fighter ini memang tidak memiliki tingkat pertahanan yang katakanlah relatif tinggi. Sehingga, kadang kala, mereka malah harus mundur dahulu untuk mengisi darah atau bahkan menyelematkan diri.

Dan kondisi yang seperti ini pun tentunya harus juga jadi perhatian penting. Supaya nantinya seorang Hrmero Uranus mati sia-sia di lini depan pertarungan.

Itulah mengenai 5 Tips Terbaik Menggunakan Hero Uranus. Atas kesetiaan kamu semua. Aku ucapkan banyak terima kasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of