Tidak Disangka 5 Pro Player RRQ Ini Justru Memilih Hengkang

Anakkost.tv – Kompetisi yang semakin ketat turut membuat perombakan-perombakan besar di dalam tim. Bahkan hal tersebut telah berlalu untuk jajaran tim eSports besar di Indonesia.

Salah satu yang kembali membuat heboh yakni tentang mundurnya 5 sosok andalan RRQ baru-baru ini.

Dan perlu digaris bawahi, 5 pro player andalan RRQ yang hengkang ini bukan berasal dari tim Mobile Legenda RRQ Hoshi, melainkan tim yang lainnya yakni RRQ Sena.

Pro Player RRQ Hengkang

Bagi kamu para pecinta tim eSports RRQ tentunya sudah tahu betul terkait RRQ Sena ini. Yang mana pada bulan lalu dikatakan turut bermain di dalam turnamen MDL.

Di antara para pro player RRQ Sena sendiri bukan lqin adalah Rave, Rocket, Rusman, Binx serta Billy.

Rave dan Billy sendiri di waktu sebelumnya dikatakan telah bergabung dengan RRQ Hoshi saat bermain di MPL ID Season 4 tepatnya akhir tahun lalu.

Sedangkan untuk yang lainnya yakni, Binx (mantan pemain RRQ divisi AoV) dan Rusman (mantan pemain RRQ divisi Dota 2) kemudian diputuskan untuk masuk ke dalam squad RRQ Sena.

Berbeda halnya dengan Rocket yang sebelumnya memang merupakan bagian dari RRQ TCN yang disband dan pada akhirnya turut bergabung dengan RRQ Sena.

Dan hal yang cukup mengejutkan, kelima pro player RRQ Sena tersebut kini justru dikatakan telah hengkang. Dan mengenai hengkannvnya tersebut telqh resmi diunggah oleh team RRQ melalui akun instagramnya di tanggal 3 April 2020 lalu.

Alasan Pro Player RRQ Memilih Hengkang

Seperti diutarakan sebelumnya, bahwa hengkangnya ke 5 pemain andalan  RRQ Sena ini turut diperlihatkan  di dalam unggahan akun instagram Team RRQ mengenai farewell kelima pro player, sekaligus juga tentang tertulisnya ungkapan pesan untuk mereka berlima.

https://www.instagram.com/p/B_tpTCEh7Uv/

“Thank you brothers… atas segala jerih payah kalian, kebersamaan yg sudah dilalui bersama keluarga besar RRQ. Semoga kalian bisa semakin maju dan sukses ke depannya.” tulis di dalam unggahan tersebut.

Untuk alasan pembubaran dari RRQ Sena  ini memang belum diungkapkan secara lebih detail. Namun tidak bisa jadi, jika alasan hengkangnya mereka memang berhubungan dengan recruitment baru yang nyatanya telah dibuka Team RRQ pada tanggal 21 April 2020 lalu.

Ketatnya persaingan di belantika eSports juga tentu menjadi penyebab yang bisa menjadi penyebab lainnya.

Demikianlah mengenai 5 Proplayer RRQ yang dikatakan hengkang dari tim yang telah membesarkan nama mereka. Semoga ini menjadi jalan terbaik, dan jalan baru mereka untuk meraih kesuksesan yang lainnya.

Tetap semangat. Optimis terus dan kejar cita-cita setinggi langit. Kesempatan lain telah menunnggumu… Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments