5 Item Konsumsi di PUBG Mobile Yang Harus Kamu Tahu!

Anakkost.tv –  PUBG Mobile memang kaya dengan berbagai item yang ditampilkan. Di mana item tersebut menyangkut terkait perangkat untuk menambah kekuatan hero atau pun terhadap infentaris lainnya, sebut saja Golden Mirano yang bisa kamu dapatkan di Mad Marimar.

Namun pada dasarnya bukan berbagai item tersebut saja yang ditampilkan di dalam PUBG Mobile ini. Karena sepertinya memang banyak pula terkait- item-item lainnya yang turut pula dihadirkan sang pengembang untuk membuat game besutannya tersebut semakin lengkap di mata para pemain. Sebut saja terhadap berbagai Item Konsumsi di PUBG Mobile. Selain akan menambah keseruan game juga tentunya permainan yang kamu mainkan tersebut akan terasa menjadi semakin hidup.

5 Item Konsumsi di PUBG Mobile

Dan berikut ini, merupakan berbagai item konsumsi yang telah disediakan Mobile Legends untuk menambah keseruan dari para pemain. Silahkan disimak!

1. Energy Drink

Jika kamu sudah pernah memainkan game PUBG dalam versi terbaru. Tentunya kamu pun akan menemukan minuman kaleng berwarna biru yang bisa segera kamu minum atau bisa juga kamu simpan di dalam tas. Di katakan pula, apabila kamu telah meminum item berupa minuman energy drink ini, maka stamina kamu (pemain0 akan bertambah 40% sehingga bisa berlari lebih kencang sekaligus bisa pula bergerak dengan lebih cekatan.

2. Bandages

PSelanjutnya ada yang dinamakan Bandages. Yaitu suatu perban berwarna hijau di mana nantinya akan bisa mengembalikan health point (HP) pemain sebesar 10% dan item ini pun rupanya sangat mudah didapatkan. Bahkan apabila diketahui kadar darah pemain tidak kurang dari 50% maka kamu pun juga bisa langsung menggunakan item ini. Sebaiknya pemain menyimpan 5 – 10 bandage di tas sebagai antisipasi jika suatu saat nanti keadaan darurat jika belum memiliki first aid.

3. Medkit

Nah, untuk menggunakan item ini, pemain tentunya diwajibkan untuk menyimpan setidaknya 2-3 medkit di dalam tas miliknya. karena dengan demikian perlengkapan medis berkotak hijau ini pun akan bisa mengembalikan darah utama pemain hingga 100%. Terutamanya saat darah pemain sekarat alias mendekati nol setelah mereka tertembak lawan. Pada dasarnya itenm ini sedikit sulit untuk bisa ditemukan, jadi begitu menemukannya jangan sekali-kali sampai terlewatkan.

4. First Aid Kit

Berbeda dengan yang satu ini. Karena Kotak P3k berlogo H ini nyatanya memang gampang – gampang susah untuk didapatkan di game PUBG. Dan apabila kamu berhasil menemukannya, maka sebaiknya gunakan item saat kadar darah di bawah 50%. Karena item ini mempunyai fungsi akurat untuk bisa mengembalikan darah hingga 75%. Menyimpan 3 – 4 First Aid di tas secara langsung sangat membantu saat darah pemain mulai terkuras habis.

5. Painkiller

Item konsumsi satu ini bisa dikatakan hampir mirip dengan item minuman energy drink, Painkiller atau item berupa obat – obatan ini memiliki fungsi untuk menambah stamina pemain menjadi 60% jadi lebih kuat. Pemain bahkan juga bisa mengkonsumsi beberapa energy drink sekaligus painkiller secara bersamaan untuk bisa menambah stamina lebih maksimal sehingga membuat kadar darah utama meningkat.

Nah, itulah mengenai item konsumsi di PUBG Mobile. SEmoga bermanfaat dan terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of