Menguak 4 Fakta Menarik dari MORPH Team, Juara Dunia PUBG Mobile Game League 2020

Anakkost.tv – Tim Morph Team dikatakan batu saja memecahkan rekor sebagai tim Esports pendatang baru yang dikatakan mampu unjukkan taji sebagai juara turnamen PUBG Mobile Indonesia bahkan berhasil menjuarai Dunia Games League 2020 kemarin.

Dan hal tersebut tentunya tidak dapat kita duga sama sekali, yang mana kemudian Morph Team justru dinyatakan berhasil keluar menjadi jawara pada Grand Final Dunia Games League 2020 yang digelar pada 29 Februari – 1 Maret 2020 yang bertempat di Jakarta.

Tentang Tim Esports Morph Team

Morph Team sendiri sebenarnya merupakan  sebuah tim esports yang memang baru saja dibentuk pada bulan Februari 2020. Namun biar pun bisa dikatakan pemula, tapi nyatanya mereka berhasil menjadi jawara setelah mampu menumbangkan tim unggulan Bigetron bahkan pula RRQ dengan selisih poin yang cukup lumayan jauh.

Kehadiran daripada Morph Team ini sendiri bahkan bisa dikatakan  sebagai nuansa baru terutamanya di dalam persaingan berbagai tim eSport PUBG Mobile yang ada di Tanah Air.

Dan berkat torehan juaranya ini, tim Esports Morph Team pun kini semakin dikenal publik, sekaligus turut bisa disejajarkan dengan tim-tim e-sport besar lainnya yang telah lama malang melintang di ranah dunia game.

4 Fakta Menarik Morph Team

Tapi, tahukah kamu apabila tim Esport Morph Team yang selama ini dikenal dengan kuda hitam ini, ternyata menyimpan beberapa fakta menarik yang tentunya wajib sekali untuk kita ulas.

Dan mungkin untuk kamu yang memang belum mengetahui betul tentang Morph Team ini bagaimana serta siapa? Mending kita nongkrong sama-sama di sini sambil menyimak bahasan anakkost.tv.

Dan berikut, merupakan empat fakta menarik yang bisa kita simak dari Morph Team :

  1. Tim esports Bentukan Reza Arap

Siapa yang menyangka, jika Morph Team ini ternyata merupakan sebuah tim esports bentukan dari gamer sekaligus Youtuber Reza Arap.

Yang mana organisasi Morph Team sendiri mulai dibentuk pada 3 Februari 2020 dengan divisi PUBG Mobile sebagai divisi pertama mereka.

  1. Berjuluk King of Erangel

Ternyaya tim ini juga berhasil mendapatkan julukan baru sebagai King of Erangel, lho!

Yang katanya jlukan ini sendiri mulai di dapatnya dari caster Riantoro “Pasta” Yogi setelah Morph Team kala itu berhasil mendapatkan tiga Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), tepatnya pada ronde dengan map Erangel.

  1. Reinkarnasi WAW Esports

Dan kalau yang ini memang tidak bisa dipungkiri, Guys! Apabila Morph Team ini merupakan reinkarnasi daripada WAW esports.

Mengingay Morph Team sendiri dikatakan turut membawa personil dari WAW Esports, seperti halnya Herli “Jeixy” Juliansyah sebagai leader, serta Ariezky “RensKy” Haridjaya serta Fiqri “noMercy” Syachputra sebagai attacker.

  1. Mampu Mengungguli Juara Dunia PUBG Mobile

Pencapaian dari Morph Team ini pun tentunya sangatlah spesial. Apalagi  setelah berhasil menyingkirkan 16 tim terbaik yang turut berajang dalam Grand Final Dunia Games League 2020 dengan mengoleksi 136 poin.

Akumulasi poin ini pun akhirnya dikatakan berhasil mengungguli Bigetron RA serta RRQ Ryu yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga dengan torehan poin 119 dan 107.

Jadi itulah, terkait berbagai fakta menarik dari Morph Team ini. Sampai berjumpa kembali.

Thank you!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments