3 Type Setting 4 Jari Pubg Mobile Ala Pro Player Terbaik

Anakkost.tv – Berbicara masalah control 4 Jari PUBG Mobile mungkin sudah banyak di dengar selama ini.
Bahkan telah sering dikatakan apabila kalangan pro player sudah banyak yang mempraktekkan terkait control ini di dalam permainan yang mereka lakukan.

Nah, ngomong-ngomong terkait kontrol 4 Jari, ternyata sampai dengan saat ini dikatakan telah terdapat 3 Type mengenai cara settingnya.

Dan bahasan di bawah, akan menjelaskan secara lebih lengkap.

Kontrol Setting 4 Jari PUBG Mobile

Sekedar kembali menjelaskan tentang apa yang dinamakan kontrol 4 jari dalam game PUBG Mobile. Yaitu bukan lain tentang settingan alias cara bermain dengan menggunakan teknik 4 jari. Empat jari tersebut adalah, jempol untuk movement, telunjuk kiri untuk open fire, jempol kanan untuk kontrol arah, aim, seeta recoil, dan terakhir telunjuk kanan akan digunakan untuk open fire, scope, looting, peek & fire, proning, jongkok, berdiri atau juga melompat.

Berbagai Type Kontrol 4 Jari Pubg Mobile

Nah berdasarkan terhadap type-nya, kontrol 4 jari ternyata telah memiliki berbagai macam type yang bisa kamu pilih bahkan juga lakukan. Dan dari ke- 3 tipe yang nantinya akan dimainkan tersebut, tentunya sama-sama bermanfaat dan bakal bisa dengan cukup mudah kamu mainkan asalkan satu, rajin berlatih dan juga mencobanya.

Ok, tanpa harus banyak berbasa-basi kita langsung saja bahas mengenai macam-macam type- nya. Apa saja kira-kira??

Type 4 Jari Pertama

Yups! Untuk type kontrol 4 jari yang pertama yang akan kita bahas adalah seperti yang akan aku perlihatkan langsung pada gambar yang ada di bawah!

Nah, seperti yang ditampilkan pada gambar tersebut, kamu tentunya bakalan langsung bisa melihat bahwa tombol menembak ke dua nya memang berada di pojok jari telunjuk atas.

Sedangkan untuk open scope dan menembak, di sini kamu bisa menggunakan jari telunjuk.

Dan di dalam settingan 4 jari ini pula, telunjuk kanan dan kiri masih dikatakan seimbang karena hanya akan menyisakan 1 tombol saja.

Sementara untuk masalag tombol peak sendiri, nyatanya masih menggunakan jari jempol alias ibu jari

Kontrol 4 Jari Tyle ke- 2

Yups! Kita lanjutkan terhadap type empat jari yang selanjutnya atau yang ke dua. Di sini tombol menembak ternyata dua duanya masih berada di sebelah kiri. Dan bahkan masih sangat berdekatan dengan list squad.

Yang jadi pembedanya hanyalah, keberadaan tombol peak atau tombol yang biasa kamu gunakan untuk memiringkan badan, nyatanya telah berpindah bahkan berdekatan dengan tombol open scope.

Hal tersebut tentu saja mempunyai manfaat bahkan juga tujuan. Di mana tujuannya sendiri, tentunya bukan lain adalah untuk memudahkan open scope.

Namun ada yang harus diwaspadai juga, di mana nantinya, kemungkinan pergerakan jaru telunjuk memang harus bekerja keras untuk settingan 4 jari di dalam type ke 2 ini.

Kontrol 4 Jari Type ke- 3

Lanjut ke settingan ke 3 atau yang menjadi setingan terakhir dari type kontrol 4 jari yang akan dibahas.

Di mana untuk settingan kontrolnya sendiri, seperti bisa bisa langsung kami lihat pada gambar di bawah ini!
Nah, mengenai settingan kontrol 4 jari yang ke 3 ini, kamu akan diperlihatkan terhadap jari telunjuk yang nantinya memang harus benar-benar harus kerja keras.

Kenapa demikian?

Tentu saja karena keberadaan tombol peak, open scope lompat dan tombol prone kini berpindah dan terlihat berada di atas.

Nah, setelah menyimak dari ke tiga tipe setting kontrol 4 jari yang aku sebutkan di atas, kira-kira yang mana nih, yang sekiranya bakalan cocok atau pun dirasa lebih mudah untuk kamu mainkan?

Tentunya tidak menutup kemungkinan juga apabila kamu pun turut pula membuat settingan sendiri terhadap kontrol 4 jari ini. Siapa tahu, justru yang jadi bahan settingan kamu tersebut, malah jadi lebih mudah dari pada ke tiga type di atas.

Cara Bermain PUBG Mobile Dengan Kontrol 4 Jari

Mungkin tidak akan lengkap juga rasanya apabila kita bahas kontrol 4 jari namun kita tidak membahas mengenai cara bermainnya atau pun mengenai tips-tips terbaik untuk mainkannya.

Nah, supaya kamu pun lebih mudah untuk menyimaknya, kamu silahkan saja langsung menyimak bahasan lengkapnya langsung dari SINI!

Selain itu, aku juga akan tampilkan mengenai tutorial lewat video, siapa tahu hal tersebut malah akan lebih mudah untuk kamu fahami.

Kontrol 4 Jari dan 5 Jari, Mana Yang Lebih Baik?

Kalau di tanya perihal yang mana dari settingan 4 jari dan 5 Jari ini yang sekiranya lebih baik untuk digunakan di dalam game PUBG Mobile.

Jawabannya sih (kalau menurut aku pribadi) semuanya baik, dan juga bagus. Karena sebenarnya hal itu pun tergantung pula yang Settingan mana yang kira-kiranya paling baik dan paling kamu kuasai.

Lagian agak kurang bijak juga kalau aku sebutin bahwa kontrol 5 jari lebih baik daripada 4 jari. Tapi pada kenyataannya yang kamu kuasai adalah kontrol 4 jari.

Kalau dilihat dari jumlah jari yang dimainkan sih, pastinya 5 jari bakal lebih baik, namun jawaban yang tepat setelah aku fikir-fikir, pertimbangkan, dan juga riset selama lebih dari 40hari 40 malam. Baik kontrol 4 jari maupun Kontrol 5 jari, sebenarnya sama aja bagusnya.
Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments