3 Tips Jitu Untuk Jadi Seorang Proplayer PUBG Mobile

Anakkost.tv – Mungkin di antara kamu ada yang pernah bermimpi menjadi seorang proplayer PUBG Mobile?

Jika memang iya, maka kamu sebaiknya terus mempertahankan keadaan tersebut karena, apa pun yang menjadi cita-cita apabila semuanya dilakukan dengan usaha dan kerja keras. Maka hasil yang diraih pun tentunya akan mengesankan juga.

Namun jika saja boleh sedikit membantu. Karena memang untuk bisa menjadi seorang proplayer itu sendiri memang tidaklah mudah. Maka alangkah baiknya jika kamu pun turut pula menyimak berbagai tips yang akan aku bahas ini.

Dan semoga saja bisa sedikit membantu untuk membuat kamu lebih mudah dalam menghapus impian di masa mendatang.

Contents

3 Tips Jitu Jadi Proplayer PUBG Mobile

 

1. Miliki Pemain Bar-Bar Jika Bertarung Bersama Tim

Ya, memiliki pemain bar-bar memang tampaknya cukup penting dalam hal main PUBG Mobile. Apalagi jika kita juga turut menyimak bahwa, selama ini ternyata memang banyak pula kalangan pemain pro yang bermain Squad di PUBG.

Di mana bisa dipastikan juga, bahwa nantinya kamu akan selalu ada rekan setim yang kemungkinannya akan bisa bermain barbar.

Namun yang juga harus kamu ingat di sini adalah, bar-bar di sini bukan berarti hanya untuk mencari kill atau tanpa strategi sama sekali.

Tetapi lebih cenderung bisa menjadi seirang pemain barbar yang sedianya juga adalah seorang rusher di PUBG Mobile.

2. Smoke dan Kendaraan Adalah Wajib

Dari mulai adanya game PUBG Mobile dahulu sampai dengan detik ini. Ternyata memang telah ada 2 benda yang selalu digunakan oleh seorang pemain pro. Di mana keduanya adalah smoke (granat) dan kendaraan.

Dan seperti diketahui, bahwa Smoke sendiri memang akan sangat berguna untuk melindungi kita saat sedang melakukan revive kepada teman, lari dari jangkauan serangan musuh, dan juga lain sebagainya.

Sedangkan untuk sebuah kendaraan, nantinya bakalan bisa juga kamu jadikan tameng dan berpindah ke tempat-tenpat lainnya.

3. Gunakan Metode Claw

Sekedar mengingatkan kembali di sini bahwa, Metode Claw adalah sebuah metode dimana kamu nantinya bakalan bisa menguasai permainan sekaligus juga menggunakan beberapa jari secara efisien.

Nah, biasanya selama ini sudah bisa dibilang telah banyak juga pemain pro yang juga memang menggunakan mode ini dengan 3 atau 4 jari sekaligus.

Dan jika kamu memang ingin menjadi pemain pro, maka sudah menjadi hal akan sangat wajib, apabila kamu mampu menguasai teknik ini.

Bagaimana? Sekarang tentunya sudah cukup faham tentang tips-tips apa saja yang memang seharusnya bisa dilakukan oleh pemain PUBG mobile jika nantinya ingin jadi seorang proplayer.

Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih telah bersedia menyimak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments