3 Cara Jitu Mengatasi Akun Mobile Legends Yang Dibanned 2020!

Anakkost.tv – Apa kamu termasuk ke dalam kategori dalam bahasan ini? Yang mana punya akun Mobile Legends namun kena banned! Udah gitu banned-nya setahun lagi. Sebel banget bukan?hehe…

Ya, memang adakalanya hal-hal tersebut memang bisa terjadi tanpa bisa kita sadari telah melakukan apa di waktu sebelumnya.

Walau memang kenyataannya begitu. Namun kamu pun jangan dulu berputus asa. Masih banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk bisa mengembalikan akun Mobile Legends yang telah kena banned tersebut.

Penyebab Akun MLBB Dibanned

Banyak sekali penyebab yang membuat akun Mobile Legends kamu mendapat Banned. Dan biasanya tergantung terhadap tingkat kesalahan apa yang telah kamu lakukan. Mulai dari yang ringan. Misalnya hanya hitungan jam atau juga hari. Sampai denga yang terberat sampai dengan satu bulan bahkan sampai satu tahun.

Bahkan tidak jarang pula, justru mereka malah terkena banned permanen alias tidak bisa dibuka lagi untum selamanya.

Dan jika sudah demikian maka nahaslah sudah nasib kamu untuk bisa bermain Mobile Legends lagi.

Ya, terkait berbagai kecurangan yang biasanya terdeteksi Moonton di dalam hal ini biasanya adalah hack map, hack diamond, penggunaan script, penggunaan aplikasi pihak ketiga. Sebut saja seperti Lulubox ML atau juga Game Guardian. Di mana semua itu memiliki fungsi untuk untuk memperkuat karakter dan masih banyak lagi berbagai hal yang bisa kamu lakukan.

Cara Mengatasi Akun Yang Dibanned

Ok, jika kamu merasa merupakan salah seorang yang pernah merasakan kena banned atau mungkin malah kini sedang terkena banned dari Moonton.

Jangan sedih ya, Guys! Karena berbagai cara berikut ini, bakalan bisa membantu kamu di dalam mengembalikan akun yang telah kena banned tersebut.

1. Melalui Setting Smartphone

Kalau cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan akun Mobile Legends yang telah kena Banned adalah jamu bisa menggunakan cara setting.

Cara ini bisa dibilang sebagai cara yang tentunya paling mudah di antara yang lainnua. Bahkan hal ini juga sudah pernah dipraktekkan sendiri.

Walau, pada dasarnya akan ada perbedaan untuk melakukan hal ini karena tergantung jenis hp yang dipakai juga. Namun kalau cara intinya tetap sama saja. Bahkan untuk tujuannya sendiri sudah bisa dipastikan akan sangat sama.

Caranya adalah :

Buka menu Pengaturan > Pengaturan Lainnya > Pengelola Aplikasi > Mobile Legends > Penyimpanan > Lalu klik tombol “Hapus data“

Cari Google Play Services (Layanan Google Play) lalu selanjutnya kamu bisa langsung hapus datanya.

Setelah hal di atas selesai kamu lakukan, selanjutnya kamu bisa login dengan menggunakan akun kedua kamu atau bisa juga dengan membuat akun baru.

2. Menggunakan Script ML untuk Unbanned

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara manfaatkan Scriptnya ML untuk Unbanned.

Caranya adalah sebagai berikut:

Pertama kamu harus download terlebih dahuku script unbanned, AutoLog_System.unity3D langsung dari SINI!

Untuk selanjutnya, sebaiknya kamu melakukan hal di bawah ini dalam kondisi offline.

– Ekstrak hasil yang telah kamu download tadi kemudian pindahkan ke dalam folder script di data Mobile Legends milik kamu.

– Nyalakan kembali koneksi internet kamu, selanjutnya kamu buka game Mobile Legends kamu tersebut.

– Akun Mobile Legends milik kamu sekarang sudah bisa dipakai kembali.

3. Menghubungi Customer Service

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan akun Mobile Legends yang telah kena banned adalah dengan cara menghubungi Customer Services.

Caranya sendiri adalah :

– Dengan kamu klik pada logo customer services di dalam menu home. Setelah itu kamu bisa pilih masalah lainnya.

– Jika saja kamu merasa agak kesulitan dengan melakukan langkah ini, maka kamu pun bisa m lakukan nya dengan cara mengirimkan email langsung dengan menggunakan email milik kamu. K emudian kirim ke alamat akun google-nya MobileLegendsGame@gmail.com dengan subjek yang nantinya kamu tulis “Please Unban My Account“

– Isi data yang telah diminta dengan menggunakan akun Mobile Legends kamu yang telah terkena banned. Dan jangan lupa pula untuk mengisi permasalahan yang kamu alami tersebut.

– Sertakan juga :

Your Game ID: Isi dengan ID akun milik kamu.

Your Server: Isi dengan server milik kamu.

Your Problems: Isi dengan permasalahan yang sedang kamu alami.

Agar lebih jelas kamu bisa ambil contoh berikut ini :

“Dear Moonton, my account cannot be opened for several days. I have deleted third-party applications and I promise not to use cheating anymore. I apologize and please return my account. Thanks”

– Upload bukti screenshot akun milik kamu yang terkena banned, kemudian Submit.

– Tunggu hingga beberapa hari sampai kamu mendapatkan email balasan dari pihak Moonton.

– Nah, apabila nanti akun milik kamu telah Unbanned, maka kamu pun akan bisa login kembali dengan menggunakan akun lama kamu yang sebelumnya telah terbanned.

Dan itulah, tentang berbagai cara mengatasi akun Mobile Legenda yang telah kena Banned.

Jangan sampai pula dilupakan, apabila nantinya akun yang telah kamu miliki terlah unbanned ( alias tidak dibanned lagi ), maka kamu pun jangan sekali-kali melakukan pelanggaran lainnya.

Semua itu tentu saja agar akun yang kamu miliki tidak lbali terkena banned.

Selamat mencoba, semoga sukses!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of