3 Cara Jitu, Menang Terus Dalam Main Game Mobile Legends

Anakkost.tv – Semua pemain game, termasuk Mobile Legends tentunya selalu menginginkan kemenangan di dalam setiap pertandingan yang dilakukan. Namun keinginan saja tentunya tidak akan komplit apabila tidak diiringi dengan berbagai trik, bahkan strategi jitu di dalam setiap pertandingan.

Bagi kalangan player yang menggemari game MLBB, sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pastinya akan berusaha menemukan info-info mengenai game MLBB tersebut. Bahkan bisa jadi juga bagi kamu yang memang dikatakan sangat menggemari game ini karena memang ingin berusaha menjadi yang terdepan di antara pemain-pemain yang lainnya.

Nah, di antara seorang player MLBB tersebut, nantnya akan ada tingkatan kemenangan yang disebut (win rate) serta bintang yang juga di dapat dari ranked mode (Tier).

3 Cara Jitu Agar Menang di Mobile Legends

Berbagai cara di bawah ini, disnyalir akan bisa membuat kamu punya peluang besar untuk menang terus di dalam Pertandingan Mobile Legends.

1. Gunakan Vitur Voice Chat

Agar bisa dinyatakan mudah menang di dalam dalam sebuah match memang sangat dibutuhkan yang namanya sebuah kekompakan. Nah kekompakan ini tentu daja untuk bisa meningkatkan kesempatan untuk memenangi match yang sedang kamu lakukan tersebut.

Bahkan kekompakan itu sendiri tentunya akan menjadi terasa lebih lengkap apabila para pemain terus bertatap langsung dengan teman asli kamu yang juga dikatakan bermain MLBB (party).

Lalu apa yang akan kamu  lakukan jika saja kamu dikatakan pemain solo ? apakah tidak bisa menciptakan kekompakan layaknya sedang bersama teman kamu sebelumnya?

Nah, di dalam hal ini tentunya Mobile Legends pun memang sudah menyediakan fitur di mana pemain akan bisa melatih kekompakan tanpa harus perlu bertatap muka dengan teman kita atau juga orang lain. Dengan memanfaatkan Fitur Voice Chat ini, maka pemain pun akan lebih bisa menyempurnakan kemenangan mereka saat berada dalam match.

Bagi kamu yang bahkan dikatakan agak malas juga dalam mengetik untuk menyuruh team kamu mengaktifkan voice chat, kamu pun harus terlebih dulu mengaturnya dengan cara seperti ini.

Preparation > Respond Cepat > Ganti menjadi ” Aktifkan Voice Chat”.

Jadi seperti itu, Guys!

2. Curi Buff Lawan dan Play Safe

Hal selanjutnya juga bisa dilakukan dengan cara Mencuri Buff Lawan kamu agar nantinya kamu pun akan bisa mendapatkan benefit seperti itu. Namun dalam hal melakukan hal ini memang ada pula resiko yang harus kamu tanggung (jika berani mengambil Buff milik lawan di early game).

Sebut saja salah satu contohnya yaitu jika kamu dikatakan gagal dalam mengambil buff lawan, bisa saja kamu sendiri yang nantinya malah akan terbunuh oleh lawan. Lebihdari itu exp yang kamu telah dapat pun justru akan lebih berkurang karena gagal mendapatkan buff, dan tim kamu pun bisa dikatakanmengalami blunder di early game yang berakibat fatal.

Maka dari itu Admin menyarankan Jika kalian ingin mencuri Buff Lawan ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan :

  • Saat mengambil buff musuh perhatikan komposisi hero tim kalian (perbanyaklah Hero yang memiliki Crowd Control contoh: Gatotkaca, Alpha, Grock)
  • Play Safe = Setelah berhasil mengambil buff lawan, lebih baik menghindari resiko yang tidak diperlukan (fleksibel jika bisa menghasilkan kill tidak masalah)
  • Segera ke lane masing-masing untuk mendapatkan Exp agar lebih cepat naik level di banding musuh

3. Peka Dalam Lakukan Roaming

Bisa dibilang akan percuma juga, apabila kamu dikatakan berhasil mendapatkan buff lawan saat Early Game, tanpa bisa melakukan step selanjutnya yaitu Peka untuk melakukan Roaming. Langkah ini sebut juga sebuah Inti dari penunjang meningkatnya Kemenangan saat kalian sedang berada di Match.

Kepekaan akan roaming juga tentunya sangat dibutuhkan sekali pada match yang kamu lakukan tersebut, dikarenakan dengan cara roaming ini sendiri, kamu nantinya akan dapat melakukan gank yang bisa menghasilkan kill sekaligus pula membuat lawan akan terdesak.

Namun sebenarnya, untuk melakukan roaming ini memang tidaklah semudah yang diperkirakan. Karena pada dasarnya emang ada beberapa hal yang kalian harus perhatikan dalam melakukan roaming ini:

  1. Perhatikan lawan lane kamu sekaligus rekan 1 lane kamu tersebut. Apakah rekan 1 lane kamu memang bisa ditinggal atau tidak, pada saat kamu harus melakukan roaming
  2. Saat minion sedang menuju ke tower lane kamu, maka itu adalah saat yang bisa dibilang tepat untuk melakukan roaming (fleksibel)
  3. Roaming layaknya assasin maksudnya ialah sebuah pergerakan kamu saat roaming usahakan tidak diketahui musuh (butuh teknik mengelabui / bushing).

Nah itu dia, Guys! Terkait 3 cara agar menang terus saat main game Mobile Legends. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of