3 Cara Jitu Memainkan Hero Hanzo di Hanzo di early, mid dan late game

Anakkost.tv – Hallo, Guys! Bagaimana kabarnya?? Masih seputaran bahasan Hero Hanzo nih. Setelah beberapa waktu lalu kita juga turut mengungkapkan berbagai tips dalam menggunakan sang Hero.

Namun alangkah akan menjadi lebih sempurna lagi apabila kita pun turut pula mengungkap tentang berbagai cara jitu memainkan Hero Hanzo.

Namun bukan hanya seputaran cara memainkannya saja. Karena yang akan turut kita ungkap di sini adalah tentang cara Memainkan Hero Hanzo di Hanzo di early, mid bahkan juga late game. Wuihhh…. Seru juga Khan???

Cara Memainkan Hero Hanzo di Hanzo di Early, Mid dan Late Game

Yups! Apabila kita turut banding-bandingkan terkait cara bermain Hero Hanzo di late game. Nampaknya justru permainan hero Hanzo ini malah cenderung akan lebih sulit apabila kita mainkan di early game.

Semua itu mengingat di early game sendiri, Hero Hanzo ini memang belum memiliki damage yang cukup besar, sehingga hal tersebut tentunya juga masih belum bisa cukup diandalkan dalam team fight. Serta akan mudah sekali terbunuh jika tubuh asli hero ini nantinya bisa tertangkap.

Nah, berikut ini merupakan cara bermain hero Hanzo di early, mid dan late game. Simak dengan seksama!

1. Di early game, pada menit 1 sampai 3

Di menit awal, usahakan jika kamu harus mencoba mencuri buff lawan dengan cara menggunakan skill satunya Hanzo. Setelah itu, barulah kamu mulai fokuskan farming dengan cara membersihkan Minion, Crep bahkan juga Buff.

Yang pada intinya, priotitas utama dalam hal ini adalah secepat mungkin untuk mendapatkan level 4.

2. Di mid game, menit 4 sampai 9

Bisa dibilang, apabila Hanzo harus rajin-rajin roaming ke atas bahkan juga ke bawah.

Dan hal yang wajib banget kamu lakukan di sini, adalah kamu harus mengumpulkan Gold sebanyak-bqnyaknya dan juga secepat mungkin dengan cara membunuh Lawan, Kelomang, Minion bahkan Tutle jika dirasa memang ada kesempatan.

Kenapa demikian? Semua itu tentu saja mengingat Hero assassin sendiri memang sangatlah membutuhkan item agar nantinya dia mampu memberikan damage yang cukup besar.

3. Di late game, di atas 10 menit.

Nah, di late game ini kamu harus pastikan jika kamu memang sudah memiliki item yang cukup bahkan juga sudah memiliki damage yang lumayan besar.

Dan jika memang sudah, maka kamu pun jangan sekali-kali sampai sia-siakan kesempatan tersebut. Dan mulailah menjadi sosok Assassin yang sesungguhnya!

Caranya sendiri, kamu bisa gunakan skill ultimate untuk mengejar lawan kemana pun mereka bergerak pergi. Intinya lakukanlah hal tersebut sebaik-baiknya. Karena pada dasarnya, kamu pun tidak akan mati meskipun bayangmu nantinya sudah terbunuh.

Tapi biar pun begitu, kamu tetap saja harus objektif gaming, tetap Push Turret serta bunuh Lord jika memang dikatakan telah ada kesempatan.

Terimakasih telah menyimak artikel ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments