22 Juta Subscriber Atta Halilintar. Semakin Kokohkan Posisi Pertama Youtuber Indonesia

Anakkost.tv – King YouTube Indonesia Atta Halilintar kembali memantapkan gelarnya sebagai Youtuber terbanyak subscriber sampai saat ini.

Di mana baru-baru ini Atta Halilintar telah kembali memamerkan pencapaian terbarunya di YouTube yakni terkait jumlah subscriber terbarunya.

Ya, Atta Halilintar kini telah mencapai 22 juta subscriber. Tentunya ini menjadi kabar paling membahagiakan untuk Atta termasuk bagi kamu semua para penggemar Atta Halilintar.

Tentang Atta Halilintar

Mungkin di antara kamu semuanya sudah  tahu betul tentang siapa Atta Halilintar ini. Benar, Atta Halilintar memiliki nama  lengkap Muhammad Attamimi Halilintar. Di mana kini dirinya lebih dikenal dengan nama Atta Halilintar.

Atta Kecil lahir di Dumai, Riau, pada 20 November 1994. Dan kini umurnya telah menginjak 25 tahun.

Atta Halilintar dikenal sebagai srorang YouTuber, sekaligus pengusaha sukses Indonesia. Dia pun kini telah menjadi Youtuber dengan jumlah pengikut (subscriber) terbanyak di Asia dan penghasilannya pun berada di peringkat ke delapan terbesar di dunia.

22 Juta Subscriber Atta Halilintar

Atta Halilintar baru saja mengumumkan tentang raihan subscribernya yang terbaru. Di mana saat ini jumlah pengikutnya di kanal Youtube Atta Halilintar telah mencapai 22 juta.

Tentu saja berkat pencapaiannya  ini menjadi semakin mengukuhkan nama anak sulung dari 10 bersaudara tersebut, sebagai YouTuber nomor satu dengan raihan subscriber terbanyak yang ada di Indonesia.

Lain daripada itu, Atta sendiri juga dikatakan telah mewakili Indonesia yang masuk jajaran top 500 YouTuber dunia versi SocialBlade. Amazing!

Ucapan Syukur Atta Halilintar

Dengan torehannya itu, tak lupa Atta Halilintar turut bersyukur. Yang semua itu kemudian di unggah lewat media sosial Instagram pribadi miliknya pada Sabtu (11/4/2020).

https://www.instagram.com/p/B-12SEqhLCx/

“Alhamdulillah.. Ini Bukan sekedar angka dan nomor 1. Angka ini yang buat Aku siang malam untuk terus bekerja tanpa lelah dan dari channel ini aku bisa bikin senyum banyak orang,” tulis Atta Halilintar di Instagram,

Dari Channel YouTube Atta Halilintar Bantu Banyak Orang

Selain mengucap rasa syukurnya, Atta Halilintar juga turut menambahkan, bahwa melalui channel YouTube miliknya itu pula lah akhirnya ia bisa membantu banyak orang (kalangan lainnya).

“Dari Channel ini aku bisa memberi impact banyak ke usaha-usaha yang menghidupi banyak keluarga Indonesia,” tambahnya.

Dan hal tersebut tentunya bukan omong kosong semata. Karena kita  pun tahu betul bahwa Atta Halilintar memang telah sukses memberikan pekerjaan kepada orang-orang lewat profesinya tersebut.

Ok, tetap semangat Atta Halilintar. Jaga Eksistensi-mu, dan teruslah buat Indonesia tersenyum dan semakin harum bahkan lebih di kenal di kalangan Mancanegara. Kami selalu mendukungmu!

Good Luck!

Sampai jumpa di bahasan yang selanjutnya. Terimakasih telah menyimak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments