20 juta Subscriber! Atta Cetak Rekor Subscriber Terbanyak se-Asia Tenggara Sampai Australia

Anakkost.tv – Very Fantastis! Ya, itulah ungkapan yang nyatanya cocok diberikan terhadap Atta Halilintar atas pencapaian nya dalam meraih 20 juta Subscriber. Karena pencapaian nya itu pula, selain menjadikannya sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak se – Asia Tenggara, sekaligus mematahkan torehan terbanyak subscriber di Benua Australia.

Hal yang tentunya sangat patut diacungi jempol, mengingat akhir-akhir ini Atta Halilintar sendiri nyatanya banyak dihadapkan oleh beberapa kasus. Salah satunya tentang perseteruannya dengan Bebby Fey, sampai pada videonya yang dianggap melecehkan Agama Islam.

Inilah Yang Dirasakan Atta Halilintar

Keberhasilan nya dalam meraih 20 juta Subscriber pada Kamis (28/11/2019), tentunya menimbulkan rasa kebahagiaan sendiri terutamanya untuk Atta Halilintar. Ya, walau dirinya kerapkali diterpa berbagai masalah, namun dirinya bisa membuktikan bangkit dari berbagai aral rintangan.

Rasa Bangga Atta sendiri diungkapkannya lewat unggahan Instagram-nya. Yang dimana dia juga mengunggah capture dengan jumlah subcribernya sekaligus mengungkapkan kebahagiaannya.

“Oh Tuhan…!!  ‘Mau BERDARAH?  siapapun bisa buat SEJARAH!’  Pertama di-ASIA PASIFIK (AUSTRALIA).  DIPUJI Tak Terbang.  DIHINA Tak Tumbang.  DIFITNAH Jadikan Pelajaran.  DISALAHKAN Minta Maaf Atas Kesalahan. ” ungkap Atta.

Selain mengucapkan rasa kebahagiannya, Atta sendiri tak lupa mengucap syukur. Terutamanya terhadap Tuhan, keluarga, termasuk pada timnya sendiri yang nyatanya terbilang solid..

“Thank u GOD.  Thank u Orangtua, keluarga.  Thank u ATEAM Tersolid Di Dunia.  Thank u INDONESIA.” tambah Atta Halilintar.

Kebahagiaan Keluarga Halilintar

Selain beragam rasa bangga dan kebahagiaan yang dirasakan oleh Atta Halilintar. Beragam kebahagiaan pun nyatanya pula dirasakan oleh keluarga Atta. Baik itu dari Ibunya, Geni Faruk, yang juga sebagai ayahnya nyatanya turut mengungkapkan rasa bangganya pada putra Sulungnya tersebut.

Bahkan termasuk beberapa rekan sesama artis yang juga turut mengucapkan selamat dan bangga pada pencapaian Atta Halilintar.

“Bangga liat nya!  Selamat jendral.  Semoga berkah. Sehat dan sukses selalu.  Aamiin.”  tulis akun @natta_reza.

“Keep on flying bro! ” komentar  @vjdaniel.

“Congrats  @attahalilintar.” timpal @bayusaptaji.

Jadi Buah Bibir Sampai Ke Arab

Selain memberikan rasa bangga untuk keluarga dan rekan-rekan artisnya, nama Atta Halilintar sendiri juga nyatanya menjadi perbincangan hangat sampai ke negara-negara tetangga. Bahkan selebihnya sampai ke Negara Arab. Hal tersebut turut diungkapkan oleh Geni Faruk, ayah Atta Halilintar.

“Bukan saja orang tua,  keluarga,  dan Indonesia bangga.  Tetapi juga negara-negara tetangga. Bahkan hingga ke negara-negara Arab pun ikut bangga.  Menjadi buah bibir mereka. Kami menjadi saksi di luar negeri. Teruslah menjadi kebanggaan…. !  Hingga menjadi kebanggaan di bumi dan di langit. tulis Geni Faruk di dalam akun @genifaruk.

Sejak Atta Halikintar mulai tergabung dengan YouTube di 26 Januari 2014 lalu, Atta memang selalu konsisten mengunggah berbagai video di kanal YouTube miliknya. Sehingga tak mengherankan bila seiring waktu kariernya sendiri meroket naik. Dan ini pun tentunya menjadi suatu acuan bagi kita. Agar senantiasa bekerja keras jika ingin hidup berhasil di waktu yang ke depannya. Sekian artikel kali ini. Terima kasih banyak.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of