10 Kata – kata Joker Yang Nempel Banget di Telinga dan Pikiran Yang Sudah Menontonnya

Anakkost.tv – Siapa di sini yang merasa benar – benar jadi fans fanatik dari Joker? Si badut psikopat sekaligus yang pula menjadi musuh kebuyutan daripada superhero Batman.

Kata - kata Joker Yang Nempel Banget di Telinga

Nah, jika kamu memang merupakan fans yang sangat menyukai karakter satu ini, tentunya kamu sendiri masih ingat donk, dengan kata – kata si Joker ini yang selalu diutarakan lewat film-film yang kamu tonton. Dan tentunya akan senantiasa membekas banget di hati bahkan giliran kamu.

Dan untuk kembali mengingatkan nostalgia kita, ada baiknya kita sama – sama bahas yuk! Tentang kata – kata apa saja yang diutarakan langsung oleh Joker di setiap cuplikan filmnya.

Contents

Siapa Sih Joker Itu?

Joker sendiri merupakan salah satu musuh dari Batman yang karakternya sendiri bisa dibilang tak pernah ada matinya. Sisi unik bahkan sampai pula dengan gayanya yang klasik sekaligus dandanan nya yang mencolok memang menjadi salah satu alasan yang membuat tokoh Joker ini selalu membekas di ingatan setiap penggemar.

Di ceritakan bahwa Joker ini merupakan seorang psikopat yang akan dengan bangga melakukan setiap aksi – aksi teror nya. Baik itu berupa pembunuhan sampai pada pembantaian massal tingkat tinggi. Berbeda dengan tokoh ataupun karakter dalam superhero lainnya, yang biasanya setiap tokoh tersebut sudah selayaknya memiliki kekuatan luar biasa alias kekuatan super.

Di sini Joker tidak memiliki kekuatan seperti itu. Karena di setiap aksi-aksinya memang sering menggunakan sejenis senjata untuk dapat membunuh, salah satu diantara yang sering digunakan berupa sejenis racun.

Kata – kata Joker Viral

Kembali pada pembahasan. Untuk kamu semua para penggemar Joker tentu masih ingat bukan dengan kata – kata penuh penjiwaan yang sering diungkapkannya? Dan berikut ini, yang merupakan ungkapan – ungkapan seorang Joker yang akan selalu kita ingat bahkan sampai saat ini.

* Batman the Dark Knight.

  1. “Why so serious?”

Ini merupakan salah satu kata-kata Joker yang tentunya paling membekas di dalam ingatan kita. Yang artinya “Mengapa begitu serius?”. Ungkapan ini diambil saat di kutipan film Batman The Dark Knight.

Di mana Joker berkata ambil menempelkan pisau di muka Gambol, sang bos mafia, di dalam cerita tersebut si Joker ini bercerita tentang masa lalunya dan bagaimana ia mendapatkan luka berbentuk senyuman di mukanya itu. Sebelum akhirnya membunuh gembong mafia tersebut.

  1. Guns are too quick!”

Yang artinya, “Senjata terlalu cepat!”. Ungkapan tersebut pun sepertinya masih diambil daripada movie Batman the Dark Knight. Saat Joker memilih membunuh menggunakan pisau daripada memilih pistol yang tentunya lebih cepat  melenyapkan nyawa seseorang. Suatu ungkapan yang benar-benar memperlihatkan sisi psikopat nya dari seorang Joker.

Di sini Joker bahkan menjelaskan, jika dirinya menggunakan pistol, proses kematian seseorang akan terlalu cepat. Sehingga dirinya tidak akan bisa menikmati sensasi yang dirasakan pada momen – momen terakhir yang diperlihatkan korbannya.

  1. “It’s not about money…! It’s about sending a message. Everything burns!”

“Ini bukan tentang uang! Ini tentang mengirim pesan. Semuanya terbakar!”

Kalau yang ini pasti sahabat-sahabat ingat banget kan? Yakni saat-saat si Joker diinterogasi sama Batman. Yang sekaligus menjelaskan saat Joker setelah menerima uang dari mafia. Dirinya langsung membakar semuanya untuk membuat pernyataan. Bahwa sebenarya Joker tidak akan mematuhi norma – norma tertentu, sekalipun mencakup mereka yang melakukan kriminalitas sekalipun.

* Anime Batman versi 2016

  1. All it takes is one bad day.

Yang diperlukan hanyalah satu hari yang buruk.”

Diartikan jika di balik ucapan Joker ini yakni siapapun bisa menjadi seperti Joker barang dalam satu hari. Juga siapapun bisa mengalami kehancuran yang begitu mendalam dan berubah sepenuhnya. Dan semua itu hanya dalam waktu yang benar-benar singkat.

Di dalam film tersebut, Joker benar-benar menjadi penjahat setelah istri bahkan anak di dalam kandungannya mati karena masuk ke dalam tong berisi acid, dan di hari yang sama pula saat ia sedang melakukan perampokan.

* Joker 2019 (Heath Ledger)

  1. I used to think that my Life was a ‘”TRAGEDY”…. but now, I realize it’s a Comedy ….!

‘Dulu aku berpikir bahwa hidupku hanyalah sebuah tragedi. Tapi sekarang aku menyadari, ternyata hidupku hanya komedi!’

  1. For my whole Life, I didn’t know if I even really existeds. But I do and people are  starting  to Notice ..!?

“Sepanjang hidupku, aku tidak tahu apakah aku benar-benar ada. Tapi, aku tahu dan orang-orang mulai memperhatikan….!!

  1. She always tells Me, to smile and put on a happy face.! She says I was put ‘here” to Spread joy and  Laughters…!!

“Ia (Ibuku) selalu memberitahu ku untuk tersenyum, dan memasang wajah bahagia. Ia berkata aku ada untuk menyebarkan kebahagiaan dan tawa.

* Kata-kata Joker Mengenai Orang Jahat.

  1. Haven’t You ever heards of the healing Power of Laughter?!

‘Apakah pernah kamu mendengar tentang kekuatan penyembuhan dari tertawa?!”

9.I’m only laughing on the Outside. My smile  is just skin deep. If you could see inside, I’m really Crying. You might join Me for a week….

“Aku cuma tertawa di luar. Senyum ku hanya sedalam kulit. Jika kamu bisa melihat lebih dalam, aku benar-benar menangis. Mungkin kamu hanya bergabung denganku selama satu minggu….”

  1. I have given’t a name to my paint, and it is Batman!

“Aku telah memberikan ama untuk rasa sakit ku, dan itu adalah Batman!”

Itulah kutipan dari 10 kata-kata Joker yang diambil dari beberapa kutipan di dalam film Batman. Semoga hal yang aku ulas ini bisa membantu kamu semua bernostalgia yah…. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of