10 Juta Subscriber Saaih Halilintar, Like dan Tontonan Malah Berkurang

Anakkost.tv – Di ranah YouTube, Gen Halilintar bisa dikatakan memiliki peranan besar bahkan mungkin bisa dikatakan memiliki kesuksesan lebih bila dibandingkan YouTuber-YouTuber yang lain.

Sebut saja Atta Halilintar yang kini menjadi King of YouTube Indonesia. Yakni seorang yang merajai dengan jumlah subscriber terbanyak saat ini.

Dan belakangan ini, adik Atta Halilintar yakni Saaih pun tampaknya mulai menunjukkan popularitasnya di dunia YouTube. Yang mana perubahan subscribersnya melonjak pesat.

Namun sebagian netizen malah mengungkapkan, jika penghasilan dan Tontonan yang diraih malai terkesan merosot dan berkurang.

10 Juta Subscriber Saaih Halilintar

Ya, Saaih Halilintar kini bisa disebutkan menjadi sosok YouTuber dengan perkembangan subscriber cukup pesat. Hal ini bisa dilihat lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya. Kala itu Saaih Halilintar mengunggah sebuah foto dirinya tengaj memegang sebuah benda bertuliskan jumlah subscribers yang ada di akun Youtubenya saat ini.

Di dalam foto tersebut, tertera dengan jelas angka 10.000.000 yang menandakan Saaih Halilintar berhak atas penghargaan Diamond Play Button dari pihak Youtube.

Lebih lanjut ia pun mengakui, bahwa dia juga menjadi salah satu orang termuda di Asia Tenggara yang telah menerima penghargaan tersebut.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Alhamdullilah aku jadi orang termuda medapatkan DIAMOND PLAY BUTTON di ASIA TENGGARA,” tulis Saaih Halilintar di dalam unggahan tersebut.

Keluarga Berikan Selamat, Netizen Malah Protes

Unggahan Shaaih Halilintar yang turut memamerkan jumlah subscriber miliknya rupanya banyak mendapat ucapan selamat dari banyak penggemarnya termasuk dari keluarga Gen Halilintar sendiri. Bahkan yang lainnya (publik) juga turut merasa bangga atas pencapaian dari adik Atta Halilintar tersebut.

Like dan Tontonan Video Saaih Menurun

Ya, Saaih Halilintar mungkin kini bisa berbangga dengan Raihan yang ditorehkannya tepatnya di YouTube.

Namun, di ntara banyaknya ucapan selamat, justru banyak juga terselip beberapa komentar tajam mengenai pencapaian prestasi dari Saaih Halilintar.

Ya, beberapa netizen justru menyinggung soal jumlah subscribers Saaih yang tak sebanding dengan jumlah penyuka atau pum penonton di setiap unggahan channel YouTubenya.

“Subscriber beli aaja bangga,” tulis akun @afdaalnasir.

“SUBCRIBENYA BANYAK TAPI KOK YANG LIKE DAN NONTON VIDEO LO SEDIKIT? @saaihalilintar kemane yg lainya. Wkwkw,” tipal dari akun diksi.barista.

Selain dikatakan telah menuai banyak prestasi di dunia YouTube, Saaih Halilintar pun memang kerapkali terlibat berbagai kontroversi. Salah satunya yakni tentang dirinya yang mengatakan tidak takut  virus corona. Selain itu ada juga unggahannya yang menuai banyak reaksi maupun kritikan, yaitu saat membuat video tentang wabah virus Corona dan memperlihatkan seorang yang hendak bunuh diri.

Hal tersebut tentunya menjadi pergunjingan hebat. Bahkan menjadi topik terpanas di media sosial beberapa saat yang lalu.

Demikianlah tentang prestasi Saaih Halilintar dengan 10 juta subscribersnya. Namun sangat disayangkan, like dan Tontonan malah berubah drastis. Terimakasih.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - foto saaih halilintar 2020 -
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments