(2017) Kumpulan Hashtag Instagram Trending dan Terpopuler Indonesia

Anakkost.tv – Berbagai fitur baru di tawarkan oleh instagram dan bersifat gratis alias tidak bayar. Maka dari itu semakin banyak pula orang – orang yang menggunakan instagram. Dalam instagram sendiri orang bukan hanya mengabadikan berbagai momen baik foto atau video tapi juga berlomba untuk mendapatkan follower yang banyak agar bisa menjadi seorang selebgram.

Dalam mendapatkan follower yang banyak tentunya ada beberapa tahapan yang bisa kalian lakukan bahkan di artikel sebelumnya juga sudah sempat aku bahas dan bisa kalian simak DISINI. Tapi jangan sampai kita tertipu dengan orang – orang yang sudah follow kita dan kemudian mereka juga yang unfollow untuk itu bisa kalian simak cara melihat yang unfollow akun instagram sehingga bisa kita unfollow balik.

Salah satu cara dalam mendapatkan follower banyak tentunya harus banyak orang yang melihat apa yang telah kita upload walaupun mereka belum follow akun kita. Salah satunya dengan cara membuka akun dalam arti akun instagram kita jangan di privat sehingga besar kemungkinan untuk banyak dilihat orang dan jika mereka suka maka akan sendirinya memfollownya.

Akan tetapi jika ada akun yang telah di privat dan kalian ingin melihatnya bisa dengan cara yang telah aku bahas sebelumnya dan masih dalam web anakkost.tv atau bisa kalian cek DISINI.

Hashtag Instagram Agar Banyak Like

Menggunakan hashtag memang merupakan salah satu cara yang sedang tren saat ini. Dengan menggunakan hashtag jadi membuat sebuah group tersendiri dimana ketika kita mencari sesuatu dalam instagram dengan bantuan hashtag maka akan banyak bermunculan foto atau video orang lain yang memang ada hashtag yang dimaksud. Sehingga besar peluang untuk banyak orang like foto dan video milik kita.

Dengan demikian bakalan banyak orang yang melihat apa yang telah kita upload. Namun tetap, dalam penggunaan hashtag juga tidak sembarang jika ingin cepat terkenal dan menjadi selebgram.

Hashtag yang digunakan harus hashtag yang memang sedang tren atau banyak orang yang menggunakannya sehingga besar kesempatan orang lain untuk melihat apa yang kita upload dengan hashtag tersebut.

Banyak sekali hashtag yang keluar dan memang tergantung pada moment apa yang sedang terjadi atau apa yang sedang trend.

Agar lebih mudah lagi dalam mengelompokan hashtag trending atau popular di Indonesia khususnya, maka aku akan mencoba untuk mengelompokan beberapa hashtag tersebut kedalam beberapa kelompok.

Contoh Kumpulan Hashtag Populer di Indonesia

  1. Hashtag Traveling

#sunset, #sunrise, #pantai, #travelgram, #mtma, #adventur, #pesonaindonesia, #tempathits, #tourism, #trip, #traveller, #explore, #travels, #travelbag, #travelblog, #traveling, #travelpic, #travelph, #travelers, #travelogue, #travelbug #travelasia, #travelporn, #travelgirl, #travelmore, #traveldiary, #travelnow, dst.

  1. Hashtag Photography

#photography, #photographysoul, #photoghaphyy, #photographylover, #photographyart, #photographyislife, #photographylovers, #photo, #photobooth, #photos, #photoshoot, #photoday, #photographer, #photograp, dst.

Itu adalah 2 tema dengan berbagai macam hashtag yang bisa kita gunakan dalam mewakili hal tersebut dan tentunya sedang tren saat ini. adapun cara untuk menemukan hashtag yang paling banyak digunakan tentang thema tersebut bisa kalian ikuti cara di bawah ini.

Cara Mencari Hashtag Populer

  1. Buka akun instagram dan login
  2. Tap menu pencarian yang ada di bagian bawah
  3. Tap icon # dan tulis tentang apa yang ingin kalian cari
  4. Otomatis hashtag yang paling banyak digunakan akan muncul paling atas
Cara Mencari hashtag Populer
Cara Mencari Hashtag Populer

Bukan hanya untuk mendapatkan follower yang banyak namun hashtag juga bisa digunakan untuk bisnis dan biasanya digunakan dalam berjualan seperti halnya jualan baju, sepatu pokonya hashtag yang memang berhubungan dengan penjualan.

Hashtag Onlineshop Instagram Terbaru

Jika kalian punya sebuah toko maka bisa jualan dalam instagram dan jangan lupa untuk menggunakan hashtag yang berhubungan dengan apa yang kita jual dan cari hashtag apa yang sedang tren sehingga besar harapan dan kesempatan untuk dilihat banyak orang serta dibawah ini adalah beberapa hashtag popular yang bisa digunakan untuk onlyshop kalian.

#onlineshop, #onlineshop2017, #onlineshopping, #onlineshop, #onlineshops, #diskon, #grosir, #grosiran, #diskontas, #diskonsolo, #diskonmurah, #diskonan, #diskongede, #diskongila, dst.

hashtag tersebut bisa lebis di spesifikasikan lagi pada barang tertentu dan dalam setiap postingan juga bisa menggunakan beberapa hashtag sehingga semakin besar peluang kita untuk berjualan. Di bawah ini aku berikan juga beberapa hashtag popular dari barang – barang tertentu.

  1. Contoh Hashtag Jualan Baju

#jualanbaju, #jualanbajumurah, #jualanbajuanak, #jualanbajubayi, #jualanbajuwanita, #jualanbajuhijab, #bajumodern, #bajurajut, #bajukerja, #bajudiskon, #bajutidur, #bajuonlie, #bajuhist, dst.

  1. Contoh Hashtag Jualan Sepatu

#jualansepatu, #jualansepatumurah, #jualansepatuwakai, #jualansepatucewek, #jualansepatucowok, #jualansepatuanak, #sepatu, #sepatucowo, #sepatucewe, #sepatuanak, #sepatuboot, #sepatugunung, dst.

Itulah beberapa contoh hashtag yang dapat kalian gunakan dan memang sudah banyak yang menggunakan hashtag tersebut. Dengan hashtag tersebut bukan hanya banyak dilihat namun banyak juga yang like, komen atau bahkan beli.

Terakhir aku juga akan berikan beberap hashtag yang saat ini memang sangat popular khususnya di Indoneisa dan bisa kalian gunakan pada setiap photo serta video yang telah di upload. Dengan demikian jangkauan orang yang akan melihatnya semakin banyak dan peluang besar untuk menjadi seorang selebgram serta bisa mendapatkan endors yang bisa menambah penghasilan kita. Simak juga cara milhat orang yang telah menonton video kita DISINI.

Populer Hashtag Indonesia Terkini

#love, #sahabat, #cute, #me, #selfie, #happy #jomblo #hits, semangat, #friends, #smile, #tetaptersenyum, #lucu, #fun, #repost, #family, dst.

Nah itulah beberapa hashtag yang memang bisa membantu kalian baik dalam mendapatkan follower yang banyak ataupun dalam masalah bisnis. Intinya harus pintar- pintar dalam menggunakan sebuah hashtag dan tetap jangan jauh dari apa yang kita upload.

Sedikit catatan, jika kalian ingin menggunakan hashtag apalagi hashtag baru yang kalian buat maka jangan ada spasi dalam arti tulisannya harus nyambung.

Contoh :

Benar – #cintakamu

Salah – #cinta kamu

Oke mungkin sampai disini dulu untuk artikel kali ini dan tiap tahunnya pasti berubah apalagi untuk hashtag berita karena itu mengikuti apa yang sedang tren saat itu dan biasanya tidak bertahan lama berbeda dengan hashtag – hashtag yang memang umum digunakan dan tidak lengkang oleh watu seperti pada hashtag popular di Indonesia yang sudah aku sebutin di atas, terimakasih.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - drone murah waktu terbang lama - cara bikin vlog dari hp - software animasi tulisan tangan - cara buat stabilizer vidio dri tripot - camera mirrorless chandra liow - mcn youtube cara - video di youtube yg paling banyak ditomnton - rekomendasi nama youtube channel yang bagus - nama chanel yang keren di youtube - menejer reza oktovian -
  • Joshua Edwin

    Mantapp lengkap banget gan,, jadi pengen buat toko online yang selalu laku