Tips Merekam Video Dengan Kamera GoPro Hero Untuk Youtube

0
301

Anakkost.tv –  Hallo sahabat anakkost, semakin kesini semakin banyak jenis kamera yang bermunculan, bahakn untuk ukurannya semakin kecil pula.

Lah, kamera kecil apa kualitasnya bagus?

Siapa yang bisa jawab!

Oke, yang jelas mau kamera besar, kamera kecil untuk jaman sekarang tidak dapat menentukan kualitas. Karena sekarang banyak kamera kecil yang kualitasnya tidak kalah dengan kamera besar bahkan mungkin bisa lebih.

Ada yang bilang, ko kamera kecil aku kualitasnya jelek?

Nah, hati – hati karena sekarang sedang banyak – banyaknya orang mencari kamera kecil sepertihalnya GoPro namun banyak orang yang tertipu dengan kamera sejenis yang mempunyai harga jauh dibawahnya.

gopro-hero

Ingat, bahwa harga tidak akan pernah bohong.

Niat mau bikin video youtube bagus dengan kamera gopro, eh ternyata malah beli yang abal – bala, kan tidak lucu.

Baca Juga GoPro Hero 5 Mampu Rekam Kualitas Video Sampai 8K

Memang sudah banyak orang yang menggunakan kamera GoPro untuk membuat video youtube, namun dalam penggunaanya masih banyak yang salah atau kurang tepat. Kalian harus ingat bahwa kamera jenis gopro mempunyai cakupan gambar yang cukup luas dan jika terlalu dekat dalam mengambilnya apalagi muka, maka akan terlihat jelek.

Untuk lebih jelanya mungkin seperti ini

  1. Jika ingin digunakan untuk mengambil adegan maka ingat kalimat sebelumnya di atas.
  2. Tapi kebanyakn orang menggunakan kamera gopro ini untuk membuat video youtube di atas motor, seperti halnya motovlog.
  3. Atau orang – orang yang suka dengan hal – hal yang exstrim seperti halnya tour ke tempat – tempat yang memang exstrim.

Supaya pengambilan gambar bisa berjalan dengan bagus maka perlu adanya setingan dan jangan lupa itu. Apabila akan digunakan untuk membuat sebuah film atau adegan maka kalian perlu mengaitkannya dengan handphone agar gambarnya bisa dilihat dengan jelas. Ya kalian tahu sendiri itu kan kamera kecil ya layarnya juga kecil.

Pokonya jika kalian memang ingin membuat video youtube, harus disesuaikan dengan tema dari video itu sendiri. Jangan sampai kita membuat video motovlog namun dengan menggunakan kamera DSLR, kan tidak lucu.

Kalau untuk motovlog ya gunakan kamera GoPro yang dapat kita pasang dengan mudah, baik di helm atau motor itu sendiri.

Baca Juga Software Edit Video GoPro Kini Bisa di Android

Intinya, jangan sampai salah kostum. Hehe

Tapi ,,,

Jika memang kalian mau memaksakan, tidak apa – apa asal jangan menyesal jika hasilnya kurang maksimal. Karena seuatu yang dipaksakan itu tidak baik, cinta saja jika sudah tidak saling menyayangi ya putus. Kalau dipaksakan itu namanya nyiksa diri sendiri, hehe

Oke itulah tips atau cara menggunakan kamera gopro hero yang bisa kalian gunakan untuk membuat video youtube dan ingat bahwa kepuasan pelanggan (subscriber) adalah tanggung jawab kita, terimakasih.

Rate this post
Artikel ini termasuk dalam bahasan : - video you tube terpopuler 2016 - cara membuat video youtube dengan kualitas kamera yang jelek - cara merekam video di go pro - cara merekam video di gopro - Hp xiaomi 8k rekam video - merekam video dengan go pro -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz