Tips Meluangkan Waktu Untuk Mengurus Channel Vlogger

0
5215

Banyak vlogger-vlogger baru berjamuran berlomba membuat video vlog atau video sehari-hari, akan tetapi untuk sebagian banyak vlogger mengalamai masalah tentang waktu yang mereka luangkan untuk membuat video dan mengedit video, membangun channel vlog itu bisa dibilang gampang-gampang sulit, mengapa demikian ? bisa kita bayangkan mungkin mengabadikan suatu moment itu kita tinggal ambil kamera kemudian kita rekam, selanjutnya kita edit di komputer agar video-video yang kurang bagus bisa kita buang. Namun membangun suatu channel yang besar dan sukses sangatlah tidak semudah itu. Terkadang kita sulit menemukan waktu yang pas untuk mengabadikan moment terbaik kita kedalam sebuah video.

vlog

Jika memang kamu merasa masalah ini sedang kamu hadapi maka kamu bisa membaca tips-tips yang bisa bermanfaat dibawah ini.

Mengatur Jadwal kamu sebagai seorang vlogger

Disini kamu harus tekankan dulu kedalam diri kamu kalau kamu ini adalah seorang youtuber vlog. Luangkan waktu untuk menganalisa waktu yang akan kamu lalui kedepannya. Buatlah jadwal pengeditan video, mau setiap akhir pekan atau setiap hari apa terserah kamu, yang penting hari itu bisa benar-benar kamu gunakan untuk mengedit dan fokus. Kemudian buatlah jadwal untuk mengoptimasikan pelanggan channel kamu agar semakin banyak yang caranya bisa kamu baca di artikel sebelumnya disini : cara mempromosikan video youtube.

Tetap Fokus – Hilangkan buang-buang waktu

Tetaplah fokus pada tugas kamu sebagai vlogger, ketika misalkan setiap hari kamu luangkan waktu 30 menit untuk membuat video, maka gunakanlah waktu itu secara maksimal, jangan sampai tergoda oleh masalah lain, misalkan sudah tentu waktunya kamu membuat vlog tapi kamu malah menonton video youtube channel lain, atau malah menonton tv sampai lupa waktu membuat video.

Rencana kedepan

Untuk tenggang waktu satu minggu atau satu bulan kedepan kamu mungkin saja bisa menebak bagaimana yang akan terjadi pada channel kamu, semakin ramaikah atau semakin merosot. Jika ingin membuat channel yang terkenal dan sukses coba rencanakan dan buat target untuk 6 bulan sampai 1 tahun kedepan. Dengan demikian kamu bisa dengan gampang membagi waktu untuk membangun channel kamu.

Baca juga kamera vlog terbaik paling murah

Buatlah Waktu untuk diri sendiri

Jangan sampai kamu terus-terusan mengurus channel kamu, luangkan lah waktu untuk menghibur diri sendiri. dan buatlah waktu untuk membuat diri kamu nyaman dalam menjalani sebagai seorang vlogger.

Jadi kesimpulannya kalian harus yakin dalam menjalani sebagai seorang youtuber vlogger, membuat jadwal upload, edit, buat video sehari-hari kamu lebih maksimal lagi, jangan buang-buang waktu lagi, mulailah dengan fokus dan rencanakan buat target untuk channel kamu dimasa depan, Dan juga jangan lupa menghibur diri sendiri agar kamu bisa terlihat lebih ceria didepan kamera. semoga bermanfaat. salam youtuber indonesia

Tips Meluangkan Waktu Untuk Mengurus Channel Vlogger
5 (100%) 1 vote
Artikel ini termasuk dalam bahasan : - kamera raditya dika untuk vlog terbaru 2016 -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz