Kamera Vlog Terbaik Harga 1 Jutaan

0
30440

Hallo semua para youtuber indonesia, bagaiman kabar perkembangan channel kalian, semakin maju ataukah lambat berkembang, jika kalian punya masalah tentang youtuber maka kalian bisa membaca berbagai artikel tentang youtuber di sini, karena website ini ditujukan untuk para youtuber agar bisa berkembang dan juga bisa belajar sama-sama, dan pastinya untuk para youtuber creatif donk, bukan youtuber spammer hehe.

Baiklah setelah artikel yang lalu anakkost.tv memberikan gambaran tentang kamera terbaik untuk vlogging dan kamera vlog yang berkisar dibawah harga 5 jutaan, maka untuk kali ini ada option lagi bagi kalian yang mau belajar dan baru terjun dalam dunia vlogger, bisa sebagai alternatif lain daripada kamera harga 5 jutaan. Berikut ini beberapa kamera alternatif yang murah kisaran 1 jutaan tapi hasil bagus dan bisa memenuhi syarat video youtube yang baik yang bisa merekam dalam format HD.

Xiaomi YI

xiaomi kamera yang digunakan untuk vlog

Mungkin untuk kalian kebanyakan mendengan action cam itu GoPro, yup memang gopro itu adalah salah satu pelopor action cam yang paling banyak diminati dan juga banyak digunakan oleh para pecinta petualang , cocok digunakan karena bentuknya yang mini dan simple, namun kamu perlu ketahui untuk gopro harganya sangat lumayan sekali, mungkin karena merk kali ya, dan Action cam Xiamomi ini jangan sampai diragukan untuk kualitas videonya, anakkost sendiri pernah mencoba dan menggunakan xiaomi, dan hasilnya bagus kok tidak kalah dengan gopro hero 3 yang harganya berbeda jauh sekali.

Baca juga Kamera Vlogging Sony RX100

Tetapi ada kekurangannya yang harus kalian ketahui, sebenarnya kekurangan ini sama saja untuk semua action cam, kekurangannya adalah ketika kamu merekam dalam kondisi yang kurang terang, maka gambarnya akan gelap, jadi kamera ini cocoknya untuk vlogging disiang hari.

Canon Digital Ixus 145

Canon-IXUS kamera vlogger chandra liow

Resolusi kamera yang ini sebesar 16 Mega Pixel dan prosesor yang dipakai adalah DIGIC 4+, dan sudah pasti kamera ini juga bisa sebagai alternatif karena bisa merekam dalam format HD sampai 720p ada juga flashnya untuk memotret serta layar LCD dibelakang. Jadi kalo dibandingkan dengan xiaomi jelas ini punya kelebihan di layar belakang LCD serta bisa zoom sampai 16x dan bisa maximal untuk memotret dalam keadaan gelap karena ada flashnya.

Sony Cybershot DSC W810

Camera Vlogger rando jakarta

Selain canon dan xiaomi juga ada kamera poket yang bisa kamu gunakan untuk membuat vlog. kamera ini adalah sony dsc w810 resolusi pixel lebih besar dan canon yakni 20 MP, zooming bisa sampai 6x dan juga layar belakang lcd sebesar 2.7 inci.

Fitur perekam videonya juga yang ini bisa sampai 720p terdapat juga autofocus dan face detection.

Itulah tiga kamera yang bisa kamu gunakan sebagai senjata vlogging, dengan harga yang murah kisaran 1 jutaan, kalian sudah mampu merekam video yang formatnya HD. Tinggal pilih saja, kalau yang enak simple dan bisa di ajak berenang yang pakai xiaomi, kalau lebih melihat dari pixel ya ambil sony.

Baca juga Youtuber indonesia terkenal dan terpopuler

Semoga dengan penjelasan diatas kamu tidak bingung lagi memilih kamera yang bisa kamu gunakan untuk membuat vlog. dan semangat terus dalam berkarya dan menciptakan konten-konten yang berkualitas. Apapun kameranya asal niat kita serius dan fokus pasti kalian akan cepat berhasil. Salam youtuber indonesia 😀

Kamera Vlog Terbaik Harga 1 Jutaan
4 (80%) 8 votes
Artikel ini termasuk dalam bahasan : - kamera untuk youtubers - kamera vlog termurah - kamera murah untuk ngevlog - kamera yang bagus buat video - kamera vlog dibawah 1 juta - kamera khusus vlog - kamera untuk vlog pemula - kamera untuk youtube - kamera vlog paling murah - kamera murah untuk video -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz