Fakta Seputar Karin Novilda A.K.A Akwarin Selegram Cantik

Anakkost.tv – Hallo sahabat anakkost, ya setelah kemarin kita membahas tentang biodata dari Akwarin yang merupakan youtuber sensasional. Nah ternyata akwarin juga terkenal di media sosial lainnya, yaitu Instagram, askfm dan lainnya.

Di instagram Akwarin juga terbilang vulgar tapi termasuk jajaran selebgram cantik. Memang akwarin ini mempunyai wajah yang cantik namun sayang kelakuannya yang kurang cantik, hehe.

akwarin

Nama akwarin sudah menjadi perbincangan dari pertengahan tahun sekarang karena beberapa foto dan video yang uploadnya melaui instagram dan youtube. Banyak yang mengecap akwarin ini bukan wanita baik – baik bahkan ada beberapa fakta tentang akwarin yang sekarang.

Fakta apa saja yang ada pada Akwarin?

  • Selalu menggunakan pakaian yang terbuka

Akwarin selalu membuat dan mengekspose beberapa fotonya di instagram dengan menggunakan pakaian terbuka. Waoowwww itu mah membuat mata para lelaki tidak bisa berkedip dengan waktu yang cukup lama.

  • Selalu menggunakan atau mengeluarkan kata – kata kasar

Ya kata – kata kasar yang sering keluar dari mulut Akwarin ini sangat di sayangkan apalagi dia ini seorang wanita. Yang namanya wanita itu harus bertutur bahasa yang baik dan sopan, jangan sampai seperti itu. Bisa kalian lihat diberbagai video akwarin yang ada di youtube.

  • Mempunyai pergaulan yang bebas dan di atas kewajaran

Apalagi akwarin masih terbilang belum cukup dewasa dan sekarang kurang lebih baru berumur 19 tahun sehingga sangat disayangkan. Apalagi kalau suka minum, meroko dan yang lainnya.

  • Berpacaran yang berlebihan dan tampil vulgar

Nah ini dia yang membuat netizen makin geram dengan tingkah laku dari akwarin ini. Ya selain suka membuat dan memposting dirinya dengan baju terbuka. Akwarin juga suka meposting dirinya dengan sang pacar yang terbilang exstrim (vulgar) seperti halnya sedang ciuman dan yang lainnya.

Baca Juga Biodata  Agama Akwarin dan Gaga Youtuber Sensasional

Tapi, seperti yang aku bilang di artikel sebelumnya bahwa akwarin yang sekarang berbeda dengan akwarin yang dulu, mengapa demikian?

Ya karena kita tahu akwarin yang sekarang ini bisa dibilang nekad dan menantang. Berbeda dengan akwarin yang dulu, bisa kita lihat faktanya dibawah ini.

Ya dulu akwarin ini terkenal dengan bisa menyabet gelar nilai tertinggi ketiga pada waktu UN tahun 2013 di provinsi Kepri dengan perolehan nilai rata – rata 9,5. selain itu akwarin juga selalu sabar dengan banyaknya haters yang memburunya serta yang lebih dari itu adalah bahwa akwarin juga bisa menghasilkan uang sendiri dari hal – hal yang positif seperti halnya di endorse oleh sebuah produk.

Pada intinya semua orang punya masalalu dan masa sekarang akan tetapi yang seperti ini bisa dikatakan kurang baik. Karena yang baik itu adalah orang yang berada di masa sekarang lebih baik dari masa sebelumnya, terimakasih.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - lagu telolet -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz