Cara Menjadi MotoVlogger Indonesia

0
1943

Cara Menjadi MotoVlogger Indonesia – Kita semua tahu bahwa sekarang semakin banyak orang yang ingin menjadi youtuber karena sudah banyak orang yang sukses dari youtube. Banyak jenis video yang bisa kalian upload ke youtube dan salah satunya yang akan aku angkat adalah menjadi seorang MotoVlogger. Bahkan ada juga sebagian orang yang menggantungkan dirinya pada youtube atau bisa dibilang pekerjaan utamanya adalah mengupload video ke youtube dengan mendapatkan penghasilan mulai dari jutaan hingga puluhan juta bahkan bisa lebih.

MOTOVLOGGER INDONESIA

Menjadi seorang MotoVloger itu sebenarnya gampang-gampang susah, kenapa aku bilang demikian? Karena sesuatu hal yang kita kerjakan apabila di ikuti dengan niat dan tekad yang kuat walau sesusah apapun pasti akan bisa dan lama-lama akan terbiasa. Modal juga merupakan hal penting dari menjadi seorang motovloger, jangan kira semuanya itu tidak memerlukan modal. Bisa saja kalian gunakan modal seadanya atau menggunakan barang yang ada akan tetapi pasti hasilnya kuang maksimal.

Baca juga motovlogger indonesia terkenal

Jika kalian ingin menjadi seorang motovloger yang profesional maka setiap video yang akan kalian buat tentunya harus mempunyai konsep yang matang dan tentunya unik agar orang tertarik dan senang melihat  video kita, jangan hanya asal-asalan karena bisa membuat orang yang melihat kapok dengan video yang kita buat.

Berikut ini adalah peralatan yang harus kalian siapkan untuk menjadi seorang MotoVlogger

  1. Motor, Ini merupakan modal utuma untuk bisa menjadi seorang motovlogger dan untuk jenis motor yang digunakan bebas tidak harus motor gede atau sport saja, motor matic atau bebek juga bisa kita gunakan untuk kegiatan motovlog.
  2. Action Camera, kalian bisa menggunakan beberapa jenis action camera yang menurut kalian terbaik dan tentunya dengan harga yang terjangkau oleh kita. Sedikit informasi buat yang harganya di bawah kalian bisa membeli xiaomi yi dengan harga 1 jutaan dan yang mahalnya kalian bisa beli GoPro 4 dengan harga 5 jutaan tinggal kalian sesuaikan saja dengan badget yang kalian miliki.
  3. Helm, ini memang wajib digunakan bagi semua pengendara motor karena untuk keselamatan juga dan bisa untuk menaruh action kamera. Nantinya kita bisa merekam dari kamera yang dipasang di helm kita yang nantinya bisa kita edit dan di upload ke youtube.
  4. Laptop atau PC, untuk perangkat yang satu ini aku sarankan menggunkan yang bersepek tinggi agar enak diapakainya. Karena dalam mengedit hasil video memerlukan laptop atau PC dengan spek yang tinggi biar tidak lelet dalam melakukan render video.
  5. Software Editor,  dalam mengedit sebuah video tentunya kita memerlukan software edit video agar video yang kita rekam bisa dikemas semenarik mungkin. Banyak software edit video yang bisa kalian gunakan diantaranya Sony Vegas, Video Pad atau bagi kalian yang pemula bisa menggunakan Movie Maker.
  6. Internet, setelah kita menyelesaikan edit video tentunya video tersebut akan kita upload ke youtube. Nah disana kita memerlukan akses internet. Bisa kalian gunakan internet peket indihome dengan kecepatan 10mb dan harganya relative murah sekitar 400ribuan.

Yang terakhir jangan lupa untuk mempromosikan video atau channel kalian di media social yang lainnya, seperti facebook, twitter dan juga yang lainnya. Sampai disini dulu artikel yang aku buat kali ini, semoga bisa bermanfaat. bagi kalian yang ingin membuat vlog bisa baca juga cara membuat vlog

Cara Menjadi MotoVlogger Indonesia
4.6 (92%) 10 votes
Artikel ini termasuk dalam bahasan : - cara menjadi motovlogger - Tips mudah menjadi motovloger - cara motovlog - cara menjadi moto vlog - cara memulai motovlog - cara membuat motovlog - cara jadi motovloger - cara jadi motovlog - cara edit video motovlog - cara dan tips merintis motovlog -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz