Cara Menambahkan Serta Memperbanyak Jumlah Iklan di Youtube

1
1214

Cara Menambahkan Serta Memperbanyak Jumlah Iklan di Youtube – Sebelumnya aku juga sduah membahas tentang trik meningkatkan penghasilan adsense, nah di artikel ini juga tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya, akan tetapi dengan cara yang sedikit berbeda. Cara yang ini bisa dibilang lanjutan dari cara atau trik sebelumnya. Di artikel ini akan menuju kearah bagaimana caranya memperbanyak jumlah iklan di youtube karena iklan merupakan sumber penghasilan kita.

Youtube

Biasanya iklan hanya di tentukan dari pihak youtube adsense tanpa kita otak atik lagi. Akan tetapi sekarang iklan sudah bisa kita atur sendiri dan ada juga pengaruhnya menambahkan iklan pada video youtube kita. Walaupun sebenarnya iklan mengganggu saat kita asyik menonton, tiba-tiba terhenti karena adanya iklan yang muncul, akan tetapi tidak terlalu jadi masalah apabila video yang kalian upload memang sangat menarik.

Baca juga cara download video tanpa software

Yang jadi banyak pertanyaan, apakah bisa menambahkan iklan di youtube oleh kita sendiri? Pastinya bisa dong, akan tetapi ada beberapa syarat yang wajib kalian penuhi dan lakukan, diantaranya sebagai berikut :

  1. Akun youtube kalian sudah terverifikasi
  2. Reputasi akun youtube kalian selalu baik

Cara Menjadi Reputasi baik di Youtube

  1. Video yang kalian upload tidak melanggar pedoman komunitas dan kebijakan dari youtube
  2. Video yang di upload minimal berdurasi 11 menit

Ingat keeempat syarat di atas sangat wajib kalian ikuti apabila ingin meningkatkan penghasilan youtube adsense dengan menambahkan jumlah iklan di video kalian dan bagi video kalian yang sudah terlanjur di upload serta berdurasi kurang dari 11 menit maka tidak akan bisa ditambahkan iklan. Untuk kedepannya silahkan kalian bikin dan upload video yang menarik dan berdurasi minimal 11 menit agar bisa melakukan cara yang satu ini.

Simak juga cara menghapus channel youtube

Langkah-langkah yang harus kalian tempuh

Pertama, kalian buka terlebih dahulu dasboard akun youtubenya dan periksa di bagian saluran>Status dan Fiture kalian lihat apakah persyaratan di poin satu sudah terpenuhi? Lihat gambar diatas.

Kedua, kalian buka lagi bagian pengelola video, disana kalian akan menumukan beberapa video kalian. Kalian klik gambar dollar atau pada bagian monetisasi seperti pada gambar (pastikan video yang kalian upload sudah di monetisasi terlebih dahulu).

Ketiga, setelah kalian masuk kehalaman baru dan mengklik tanda di atas maka kalian lanjutkan ke :

  1. Klik sisipkan jeda iklan dalam jumlah besar
  2. Kalian bikin sendiri jeda iklan yang diinginkan, disana juga sudah tertera contohnya dengan durasi maksimal disesuaikan dengan durasi video kalian.
  3. Setelah semuanya selesai kalian seting dan tempatkan lalu klik sisipkan iklan terus simpan perubahan.

Ini dia keuntungan memperbanyak jumlah penempatan iklan di video youtube kalian

Jika kita hanya mengandalkan penempatan iklan dari pihak youtube adsense akan terasa kurang maksimal, makanya kalian coba cara ini mudah-mudahan bisa meningkatkan penghasilan youtube adsense kalian. Keuntungannya adalah :

  1. Potensi orang meng-klik iklan kalian semakin besar peluangnya
  2. Bisa menempatkan iklan yang strategis di video kalian sesuai keinginan kalian
  3. Tentunya meningkatkan pendapatan Adsense

Baik sampai disini dulu penjelasan tentang cara meningkatkan penghasilan youtube adsense dengan menambahkan iklan pada video yang sudah kalian upload, semoga bermanfaat.

Terimakasih dan ikuti kisah sukses anak kecil yang mendapatkan milyaran dari youtube

Rate this post
Artikel ini termasuk dalam bahasan : - buat banyak iklan di youtube - cara mendapatkan iklan di video kurang dari 10 menit - cara agar video YouTube banyak iklan - cara perbanyak iklan game - iklan di youtube - cara memasang iklan adsense di channel youtube berbeda - trik iklan youtube banyak klik - cara dapat iklan youtube durasi panjang - cara buat jeda iklan yt - Cara agar banyak iklan di youtube -

Leave a Reply

1 Comment on "Cara Menambahkan Serta Memperbanyak Jumlah Iklan di Youtube"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
heru
Guest

ini berlaku untuk video yang baru di upload ato video yang lama juga bisa bos?

wpDiscuz